Ducati Monster 1200 S Resmi Mengaspal Di Bali

  • Whatsapp

Ducati
Autorev-Ducati Bali akhirnya resmi memperkenalkan  varian terbarunya, Ducati Monster 1200 S. Motor yang pertama kali tampil di ajang pameran EICMA  2014 di Milan, Italia, diperkenalkan  dalam acara launcing and gathering  Ducati Monster  1200 S, Sabtu (29/11).
General Manager Ducati Bali, Iqbal Maricar menjelaskan, meskipun tidak mematok target penjualan, dirinya yakin kuda besi dengan model naked bike berkapasitas 1198 cc yang sanggup menghasilkan tenga 145 daya kuda ini nantinya bakal diminati penggemar moge Bali.
Iqbal menjelaskan Ducati Monster 1200 S merupakan varian ke 2 selain superbike 1199 Panigale yang menggunakan teknologi layar  TFT warna pada speedometernya dan dilengkapi fitur tiga pilihan mode berkendara yakni mode sport, touring, dan urban.
”Fungsi riding mode tentunya dapat membuat pengendara  bisa memilih besarnya tenaga yang akan dikeluarkan serta konsumsi bahan bakar yang akan dihabiskan selama mengendarai Ducati Monster 1200 S,”terang Iqbal.
Ia menambahkan untuk menjaga kestabilan selama berkendara New Ducati Monster 1200S ini dilengkapi dengan suspensi merek Ohlins tipe Upside down 48mm dengan pada bagian depan. Sedangkan untuk peredam kejut belakang dipasang monoshock Ohlins yang bisa diatur tingkat kekerasannya.
Sementara untuk keamanan, kompenen pengereman dibagian depan menggunakan cakram ganda 330 mm tipe semi floating yang dikawal  kaliper Brembo evo M50  empat piston dengan teknologi ABS sebagai kelengkapan standar. Sedangkan roda belakang menggunakan cakram diameter 245mm , piston ganda .
“Dari segi bobot, Ducati Monster 1200 S terbilang ringan walaupun menggunakan mesin besar. Bobot keringnya hanya 182kg. Tinggi motor yang dapat di atur dengan minimal tinggi 785 hingga maksimal 810 mm menjadikan motor ini cocok untuk orang Asia,” pungkas Iqbal.

Pos terkait