Penobatan Miss Motor Show Makassar 2014

  • Whatsapp

image003
Autorev-Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 memasuki penghunjung penyelenggaraannya, selain menyuguhkan aneka program yang  menarik dan menghibur peara pengujung digelar pula pemilihan Miss Motor Show Makasar 2014.
Kontes Miss Motor Show Makassar 2014 melibatkan female presenter dari peserta POMA 2014 ini memasuki final show tepat kemarin malam (29/11), 10 finalis dari 23 peserta baik dari Agen Pemegang Merk (APM)  berhasil memukau para juri setelah sejak 3 (tiga) hari sebelumnya dilakukan seleksi dan penyisihan di ruang tertutup, di mana para peserta menunjukkan kemampuan brand knowledge, behaviour, beauty dan personal approach, setelah melewati seleksi yang cukup ketat,
Pemenang Miss Motor Show Makassar 2014 disematkan kepada Delina Dewi Lukman dari Toyota sebagai Miss Motor Show Makassar 2014, Iqha dari Chevrolet sebagai Runner-up Miss Motor Show Makassar 2014, Meinarty dari Honda sebagai juara 3 Miss Motor Show Makassar 2014, Ayu Citra dari Datsun sebagai Miss Fotogenic POMA 2014 dan Ardianty dari Honda sebagai Miss Favorite POMA 2014.
Malam Final dan Penobatan Miss Motor Show Makassar 2014 berakhir dengan kata penutup manis dari sang Miss Motor Show Makassar 2014, Delina mengatakan “Tahun ini, kali pertama saya mengikuti ajang kompetisi Miss Motor Show Makassar, sungguh menjadi pengalaman yang sangat menarik sekali buat saya. Saya jadi banyak belajar, sekaligus semakin memotivasi diri untuk terus menjadi lebih baik. Terima kasih kasih kepada pihak penyelenggara, PT. Dyandra Promosindo, kepada Toyota yang memberikan kesempatan kepada saya untuk mengkuti kompetisi ini” Katanya sambil tersenyum.
Tidak hanya kemeriahan program kompetisi, malam minggu di POMA 2014 semakin meriah dengan penampilan Rayi, Asta dan Nino dari trio Group RAN yang membawakan  10 lagu dengan stage act yang sangat memukau.
Sesuai prediksi malam ini ditutup dengan total pengunjung sebesar 30.000 orang, Dyandra semakin optimis dengan perolehan sampai hari ke-empat , akan dapat melampaui  target pameran secara keseuruhan.