Nissan GT-R 45th Anniversary Hanya Ada  45 Unit Saja!

  • Whatsapp

nissan-gt-r-45th-anniversary-
Autorev-Menutup tahun 2014, Nissan menyodorkan edisi  terbatas  seri GT-R 45th Anniversary. Sedan yang disematkan kode GT-R ini  merupakan inisial yang mewarisi DNA dari  grand tourer  (GT) dan menuruni trah kinerja dari teknologi racing (R). Tidak mengherankan jika varian Nissan yang satu ini menjadi salah satu incaran penyuka kecepatan.
Sebagai salah satu sedan penakluk kecepatan, hadirnya edisi spesial ini sebagai tanda memperingati kejayaan GT-R selama ini yang telah mendulang sukses di pasar Asia, Amerika maupun Eropa. Produksi nya pun sangat limited, hanya 45 unit di jagad raya ini.
Hadir dalam satu pilihan warna Silica Brass, sedan legendaris ini mulai dipasarkan Februari tahun depan di Jepang. Soal harga Nissan belum mengumumkan kepastiannya.
GT-R 45th Anniversary ini menggunakan mesin yang sama dengan seri GT-R yang lain. Mesin  V6 twin twin turbo, 3.800cc yang sanggup mengeluarkan tenaga 545 daya kuda dan torsi 672Nm. Bertransmisi 6 gigi percepatan dengan kopling ganda dilengkapi fitur paddle shift.
Berminat menambah koleksi dengan kereta pembelah angin ini? Silakan Anda menghubungi Nissan.

Pos terkait