Lexus Memajang LF-C2 Open Air Concept di LA

  • Whatsapp

20141120_01_01_s
Foto: Toyota

Autorev – Lexus hadir di Los Angeles Auto Show 18-30 November dengan menampilkan karya terbarunya berupa mobil konsep atap terbuka Lexus ‘LF-C2’.
Lexus LF-C2 adalah sebuah konsep roadster grand touring 2+2 yang dibuat untuk mewujudkan gairah berkendara.  Tanpa atap atau pelindung apapun pada kabinnya, membuatnya lain dimana pengendara dan penumpangnya dapat dipastikan bisa dengan mudah menikmati udara bebas terbuka. Arah rancangan dari mobil, sesuai dengan emosi yang ingin dipersembahkan oleh Lexus, terlihat dari rancangan interiornya yang berkesan cerah dan cantik.
Kontur dari eksteriornya mempunyai karakter berbeda tergantung dari sudut melihatnya serta cahaya yang meneranginya.  Ini adalah hasil pengembangan baru dalam pewarnaan, warna Gold Yellow akan memperkuat garis-garis dan kontur dari mobil tersebut.  Juga bila melihat gril depannya, akan terlihat beda sesuai dengan arah penglihatan.  Sementara itu, pelek 20 inci palang lima berbahan aluminium mengkesankan sebuah mobil yang sangat bertenaga.
Lain dengan eksterior, interiornya dibuat fungsional dan sederhana. Konsol tengah dibuat memanjang mulai dari bagian belakang hingga ke dasbor, dibagian ini pula ditempatkan tombol sentuh, Remote Touch Interface (RTI).  Kulit tipis dipergunakan untuk melapis roda kemudi dan juga joknya.  Dari bagian interior bisa dilihat kalau mobil ditujukan bagi para penggemar perjalanan.
Ukuran bodi Lexus LF-C2: Panjang 4.715mm, Lebar 1.840mm dan Tinggi  1.385mm.
Foto: Toyota

Pos terkait