Program Acara Seru di POMA 2014

  • Whatsapp

Modicontest-300x251
Autorev- Tahun ini, Dyandra Promosindo akan memperluas area Outdoor dengan menggunakan lahan sebesar ±3 hektar pada area samping gedung CCC dan menghadirkan Endurance Nite Race (26-30/11) dan  Pesta Off Road (27-30/11) dalam rangka merayakan 15 tahun Indonesia Off Road Federation (IOF).
Endurance Nite Race yang digawangi oleh komunitas Makassar Trail Adventure Community (Matrac) merupakan komunitas pecinta motor adventure dan trail yang akan saling beradu kecepatan dan kekuatan menaklukan medan-medan track yang cukup berat.
Matrac akan menyuguhkan perfomance yang diiringi oleh kilatan lampu dan DJ Perfomance. Sementara itu, perayaan pesta ulang tahun IOF yang 15 tahun akan menampilkan berbagai atraksi dan kompetisi, mulai dari kategori Mud Racing, Speed Race, Fun Off Road hingga kompetisi dan perfomance Gilas Mobil, dimana mobil berukuran jumbo ini akan berlomba-lomba untuk menggilas berbagai mobil bekas yang telah disiapkan.
Touch The Car Challenge (26-27/11) akan kembali hadir tahun ini, kompetisi ini akan menguji kekuatan dan konsistensi peserta dalam menyentuh mobil dalam waktu yang cukup lama disertai beberapa tantangan.
Sementara bagi pengunjung pecinta seni dan air brush, program Air Brush Motorcycle Competition (26-28/11) dapat menjadi ajang pembuktian bakat dan talenta mereka dalam melukis dengan menggunakan motor sebagai medianya.
Kompetisi lain seperti Drift Remote Control Competition juga akan tetap hadir dipameran. Bazaar Sparepart yang akan di ikuti oleh beberapa komunitas dan bengkel-bengkel di Makassar, bazaar sparepart ini memberikan penawaran khusus harga murah meriah.
Di area indoor,  beragam program disiapkan seperti program Robotic Show oleh mahasiswa dari Sekolah Tinggi Negeri Politeknik Ujung Pandang. Deretan kompetisi juga hadir di area indoor dimulai dari Miss Motor Show Makassar 2014 yaitu pemilihan  female presenter / sales promotion girl (SPG) terbaik.
Selain itu pihak penyelenggara juga tetap konsisten dengan program Cooporate Social Responsibility (CSR), yakni program Student Visit yang akan mengundang beberapa sekolah di Makassar untuk mengunjungi POMA 2014, ada juga Tour for Disable dan Blood Donation di hari Minggu (30/11).
Program kejutan lain juga akan memanjakan pengunjung, Hot sale Helm Murah, pengunjung dapat membeli helm FOZ Type Vision Rdapat hanya dengan harga Rp. 49,900,- saja, program ini tersedia dalam jumlah terbatas dan berlansung setiap hari selama pameran.
Mawardha DJ selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo menjelaskan tahun ini Dyandra ingin menunjukan bahwa Industri otomotif di Makassar khususnya terus tumbuh seiring dengan meningkatnya daya beli dan kebutuhan masyarakat yang juga semakin tinggi.
“Tahun ini Dyandra bertekad untuk lebih banyak meng-explore program acara dengan memperbesar area outdoor, tahun lalu hambatan kita di space yang terbatas, tahun inialhamdulillah kita bisa dapat space tambahan, dengan dukungan semua pihak, APM, peserta, dan komunitas Insya Allah kita bisa menyuguhkan pameran ini dengan nuansa yang berbeda dari tahun ketahun,” ujarnya.