Pameran Otomotif Terbesar Di Indonesia Timur

  • Whatsapp

image004
Autorev-Setelah sukses selama 2 (dua) tahun berturut-turut menghadirkan Pameran Otomotif berskala besar di Indonesia timur, kembali PT. Dyandra Promosindo menggelar Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, yang akan berlangsung selama 5 (lima) hari mulai tanggal 26-30 November 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.
POMA 2014 akan kembali menyuguhkan produk-produk terbaik dari industri tanah air yang diboyong langsung oleh Agen Pemegang Merk (APM). Sebanyak 17 APM akan unjuk gigi pada POMA tahun ini, terdiri dari 15 Merek Passanger Car, antara lain  Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Jeep, Kia, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Renault, Suzuki  dan Toyota, serta 2 merek Commercial Car yang terdiri dari Isuzu dan Mitsubishi Fuso.
Menggunakan luas total area sebesar 9,000 m2, POMA 2014 juga diikuti oleh peserta dari industri pendukung lainnya, dari industri  kendaraan roda duayang akan hadir adalah KaisarMotorcycle yang akan menampilkan teknologi terkini mereka, deretan aksesoris dari produk  kaca flim seperti, CPF-1, LLumar, Pierce Film, One Window,  Solar Gard dan V-Kool juga tidak absen.
Dari kategori audio-video, berbagai merek seperti Sony dan Venom memastikan diri menjadi bagian dari pameran yang telah menjadi salah satu barometer perkembangan industri otomotif di Indonesia Timur ini.
Masih dari kategori aksesoris, dari peserta car care product akan hadir Meguiar’s dan Wober. Serta peserta khusus untuk produk Jok Mobil, Agung Poly Nugraha (APN) yang merupakan produk langsung manufaktur serta DJ Auto Vision sebagai salah satu vendor produsen jok lokal juga turut ambil dalam perhelatan akbar otomotif, POMA 2014.
Berbagai produk aksesoris lain yang juga hadir adalah  Hurricane, Ferrox, Evalube, dan helm Foz Vision-R. Serta pemain lokal yang ikut hadir unjuk gigi di POMA 2014, yaitu Auto Sound Gallery, DJ Auto Fashion, Ice Station dan Surya Variasi. Keseluruhan peserta dipastikan akan beradu promo dan program acara yang seru dan menarik.

Pos terkait