VIP Card TOP 1 Berikan Banyak Keuntungan

  • Whatsapp

Grand Launching TOP 1 Kawan Lama VIP e-Redeem Card
Autorev-TOP 1 meluncurkan fasilitas baru untuk memperkuat kerja sama dengan bengkel rekanannya di seluruh Indonesia. Kali ini, PT Topindo Atlas Asia menggandeng Kawan Lama Retail Group untuk menyukseskan program ini.
Seperti diketahui, bengkel-bengkel rekanan TOP 1 ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia merupakan ujung tombak penjualan oli TOP 1. Karenanya, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan VIP CARD khusus bagi bengkel-bengkel yang ingin berbelanja di outlet milik Kawan Lama Retail Group, seperti ACE Hardware, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE 1, Bike Colony, White Brown, dan Pendopo.
“Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujukan agar bengkel-bengkel semakin giat untuk mempromosikan oli TOP 1 kepada konsumen setia kami,” ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
Melalui sebuah kartu yang disebut VIP Card ini , seluruh partner TOP 1 bisa menggunakannya untuk berbelanja produk dengan mudah dan praktis. Fasilitas yang didapatkan hampir serupa dengan pemilik kartu member dari Kawan Lama Retail Group.
“Pada intinya, TOP 1 ingin memberikan keuntungan lebih kepada para mitranya lewat kartu ini. Bagi Anda yang berminat memiliki kartu ini bisa dilihat di www. top1.co.id. Dengan adanya kartu ini, kerja sama yang sudah kami jalin selama bertahun-tahun menjadi semakin kuat,”tutur  Arief pada acara Grand Launching TOP 1 VIP e-REDEEM with Kawan Lama Retail Group telah diselenggarakan di ACE Hardware, Gandaria City, (21/11).

Pos terkait