Suzuki Hadiahkan Ertiga Untuk Juara Garuda Indonesia Tennis Open 2014

  • Whatsapp

Suzuki Hadiahkan Ertiga Untuk Juara Garuda Indonesia Tennis Open 2014
Autorev- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil Suzuki di Indonesia, kembali menunjukan dukungan dan kontribusinya pada dunia olah raga. Setelah meluncurkan program kampanye nasional “You’re a Patriot” guna mendukung perjuangan tim nasional sepakbola pada turnamen bertaraf internasional AFF Suzuki Cup 2014, kini PT. SIS menjadi salah satu sponsor utama pada turnamen tenis internasional, yang diselenggarakan oleh PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, bertajuk “Garuda Indonesia Tennis Open 2014” dan “Garuda Indonesia Junior Tennis Master”.
Lebih lanjut mengenai dukungan Suzuki, Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, di sela – sela acara Press Conference, Rabu (19/11) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat,”Melalui dukungan Suzuki pada turnamen ini, kami berharap dapat mendorong motivasi atlet – atlet nasional untuk mencetak prestasi yang dapat membanggakan di kancah internasional, khususnya pada olahraga tenis. Hal ini sejalan dengan salah satu elemen dari slogan global Suzuki “ Way of Life”, yakni Spirit,” ujar Dimelza.
Turnamen “Garuda Indonesia Tennis Open 2014” sendiri akan diselenggarakan pada 20 – 23 November 2014, sedangkan “Garuda Indonesia Junior Tennis Master” berlangsung pada 24 – 30 November 2014. Bentuk dukungan Suzuki dilakukan dengan memberikan 2 unit Suzuki Ertiga bagi sang juara turnamen “Garuda Indonesia Tennis Open 2014” baik di tunggal putra maupun tunggal putri.
Turnamen “Garuda Indonesia Tennis Open 2014” merupakan pengembangan dari turnamen sebelumnya “Garuda Indonesia Tennis Masters” yang telah dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 ini, “Garuda Indonesia Tennis Open 2014” akan diikuti oleh 24 petenis putra dan 12 petenis putri berdasarkan pada ranking International Tennis Federation (ITF) dan Peringkat Nasional Pelti (PNP). Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 37.500
Sementara itu, “Garuda Indonesia Junior Tennis Master” akan diikuti oleh 8 pemain terbaik putra, serta 8 pemain terbaik putri nasional. Para pemain tersebut merupakan pemain berprestasi berusia di bawah 16 tahun yang diambil dari 5 turnamen junior terbesar di Indonesia, yaitu “Tugu Muda, New Armada, Thamrin Cup, Widjojo Sudjono dan FIKS”. Para pemenang akan mendapatkan hadiah tabungan pendidikan serta berbagai hadiah menarik lainnya.
Direktur Teknik Garuda Indonesia, Batara Silaban, mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan secara terus menerus Garuda Indonesia terhadap pengembangan olah raga tenis nasional. “Sebagai “Bapak Angkat” olah raga tenis di Indonesia, Garuda Indonesia akan terus menggelar berbagai turnamen untuk memunculkan bibit – bibit / atlet baru sehingga dapat membawa tenis nasional ke tingkat internasional,” tambah Batara.
Melalui dukungan terhadap turnamen ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki. Selama 40 tahun lebih eksistensinya, Suzuki dikenal sebagai salah satu brand otomotif terdepan di Indonesia, terutama akan slogan globalnya “Way of Life”. Slogan tersebut mengekspresikan “Excitement” yang dihasilkan dari nilai inti brand Suzuki, yakni “Spirit, Straightforward, Sporty and Value”.
sumber : Suzuki