Suzuki SX4 S-Cross Resmi Diluncurkan

  • Whatsapp

scross-1
Autorev- Suzuki SX4 S-Cross hari ini (20/11) resmi hadir memasuki pasar Malaysia. Mobil yang diimport secara utuh (CBU) dari Hungaria ini hanya diatawarkan dalam satu pilihan mesin bensin 1,6 liter bertransmisi CVT berpenggrak dua roda.
Tipe mesin M16A berkapasitas murni 1.586 cc, 4 silinder, 16 klep menghasilkan tenaga 86PS pada rpm 6.000 dan torsi 156 Nm di putaran 4.400rpm sanggup berakselerasi mencapai kecepatan 100km/jam dalam waktu 12,4 detik.
Mempunyai dimensi panjang 4,300mm, lebar 1,765mm dan tinggi 1,575mm memiliki radius putar 5,2 meter. Dengan jarak terendah ke tanah 165mm SX4 S-Cross menggunakan roda ukuran 17 inchi.
Pada bagian eksterior terlihat grill dengan desain horisontal lima buah dengan aksen krom diapit oleh lampu depan HID yang  terintegrasi  dengan lampu LED daytime running. Pada bemper terpasang lampu kabut dan dipermanis aksesoris pelindung warna metalik untuk menimbulkan kesan kokoh.
Interiornya didominasi nuansa hitam dengan beragan fitur  infotainment  pada layar sentuh 7 inchi yang  terintegrasi memenuhi kebutuhan infotainment Anda  seperti audio (Bluetooth, USB, AUX) maupun navigasi kamera belakang. Penumpang bisa  menikmati suasana luar  melalui sun roof.
Fitur lainnya adalah kluster layar multi-info yang diapit oleh speedometer dan tachometer, sistem keyless-entry dengan tombol push-start mesin, wiper dilengkapi sensor hujan, lampu depan otomatis, dan cruise control.
SX4 S-Cross dibekali piranti keamanan berupa 7 kantung udara, Electronic Stability Program (ESP), Anti-lock braking system (ABS), Electronic Brake-Force Distribution, Brake Assist, Hill-Hold Control, sensor parkir, dan kamera belakang.
Diniagakan dengan banderol RM 130K SX4 S-Cross ditawarkan empat pilihan warna yaitu, Crystal Lime Metallic, Amethyst Gray Pearl Metallic, Cool White Pearl dan Boost Blue Pearl Metallic.

Pos terkait