Skutik Pesaing PCX Terendus Di Bali

  • Whatsapp

skutik
Autorev- Skutik bongsor Honda PCX  150 sebentar lagi akan mendapatkan rival tangguh  dari kompetitor. Pasalnya beberapa waktu lalu kami mendapatkan kiriman gambar  skutik bongsor yang tengah melintasi jalan Ahmad Yani Denpasar dari salah satu anggota komunitas motor Bali.
Meskipun tidak  memperlihatkan nama maupun merk, kuda besi ini diprediksikan merupan pesaing Honda PCX, pasalnya selain dimensi yang besar,  mesin pun berkapasitas 150cc dilengkapi watercooled, cakram belakang, lampu stop LED dengan roda putar ring 17 inchi.
Belum ada produsen motor baik Yamaha,  Suzuki maupun merk lain yang mengklaim motor miliknya, namun prediksi kami  kuda besi berkelir merah tersebut milik Yamaha. Pasalnya motor ini mirip dengan gambar spyshoot skutik bongsor Garputala seperti yang tengah ramai diperbincangkan kalangan komunitas klub.
Untuk diketahui beberapa waktu lalu muncul gambay Spyshoot skutik bongsor Yamaha dengan ciri  ban gambot yang diperkirakan 120-130. Stop lamp LED (masih prediksi), Dibekali radiator, model dek tidak rata serta pengereman model cakram untuk roda depan dan belakang.

Pos terkait