Cara Mudah Memiliki Mobil Honda

  • Whatsapp

Honda HRV-2
Autorev- Gelaran Road Show Honda  di kota Malang  yang bertempat di Mall Olympic Garden berlangsung mulai 12 November  hingga 16 November 201. Selain menampilkan Honda HR-V turut pula dihadirkan model-model mobil terbaru seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Honda Brio.
Pada pameran kali ini, konsumen  sudah dapat melakukan pemesanan untuk Honda HR-V dengan rentang harga Rp.240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp.350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).
Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung, yang terdiri dari:
1.Cicilan ringan hingga 7 Tahun
2.Cicilan mulai Rp 1 juta / bulan (Honda Brio)
3.DP mulai dari Rp 30.000.000,-  (Honda Mobilio)
4.Bunga 0 % (Honda CR-V & Honda Freed)
5.Free Kaca Film
Honda HR-V dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah CUV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.
Honda HR-V hadir dengan tampilan desain eksterior yang tangguh (Tough) namun menggoda (Seductive) dengan menampilkan desain yang mengambil konsep “Dynamic Cross Solid.” Bagian depan mengadopsi karakter Solid Wing Face khas Honda yang tajam dan sporty.Dengan menggunakan konsep desain “Expansible Cockpit,” interior Honda HR-V dirancang untuk memberikan perpaduan antara kabin yang lapang, rasa personal, serta fungsionalitas dalam balutan material berkualitas tinggi.
Dimensi mobil sepanjang 4.295 mm merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin yang lapang dan luas melalui ruang kaki dan ruang kepala yang lega sehingga memberikan kenyamanan saat duduk di bangku depan maupun bangku belakang. Fungsionalitas kabin juga didukung dengan fitur ULTRA Seat yang memungkinkan berbagai konfigurasi tempat duduk dan ruang kargo.
Fitur keselamatan yang disematkan pada Honda HR-V di antaranya sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Dual SRS Airbags.
Electric Parking Brake berfungsi untuk mengoperasikan rem parkir secara elektrik untuk mengaktifkan maupun melepaskan rem parkir dilakukan dengan tombol. Auto Brake Hold merupakan mode standby dari sistem pengereman sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal rem secara terus menerus ketika kendaraan berhenti setelah mengaktifkan tombol Auto Brake Hold.
sumber :Honda Prospect Motor