Mengupas Motor Besar dan Gaya Hidup Biker

  • Whatsapp

20141110_202544
Autorev-Bertepatan dengan  semangat peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014, bertempat di Smarapura resto, Jakarta, diperkenalkan media online kudabezi.com. Dihadiri perwakilan komunitas motor, rekan media dan pelaku industri otomotif roda dua, portal berita dengan tagline motor gue semau gue hadir menyasar segmentasi dan gaya hidup pengguna sepeda motor 150 cc ke atas.
Wahyu Kartawijaya selaku Managing Editor mengungkapkan, pemilihan segmen ini didasari dengan hadirnya beragam motor dengan cc besar di Indonesia dan tentunya para Motorista membutuhkan sebuah media sesuai dengan gaya hidupnya yang trendy dan stylish. “Motorista merupakan sebutan dari kudabezi.com untuk pengendara sepeda motor, yang sekaligus menjadi nama kanal pemberitaan,” papar Wahyu.
Kudabezi.com mempunyai 6 kanal pemberitaan dengan konsep komunikasi visual yang menjadi ciri khasnya seperti terlihat pada tampilan home banner  untuk mempresentasikan kanal didalamnya terdapat artikel yang relavan dan tentunya menarik untuk disimak.
Ke-6 kanal tersebut adalah modifever yang mengupas modifikasi motor, motorista untuk informasi apparel dan aksesoris. Kanal brotherhood memuat seputar dunia komunitas sepeda motor, sedangkan breaktrough menyajikan tentang gaya hidup biker. Berbeda dengan kanal destination yang menyuguhkan informasi produk baru dan gagasan baru diluar dunia motor, kanal racing line hanya menyajikan berita dari dunia balap.
Setiap bulannya kudabezi.com juga membuat tema yang disesuaikan dengan perkembangan informasi dunia roda dua terkini. “Kami ingin kudabezi.com menjadi bagian dari gaya hidup motorista yang stylish dan trendy dimanapun berada. Memberikan informasi yang bisa menjadi referensi seputar gaya hidup dan berkendara motor ber-cc besar,” ungkap Wahyu.