Shell Helix Ultra Gelar 10K Race

  • Whatsapp

Shell Helix Ultra Gelar 10K Race_1
Autorev – Shell Lubricants Indonesia lewat produk pelumas barunya Shell Helix Ultra dengan PurePlus Technology menggelar ajang lari marathon bertajuk “Shell Helix Ultra 10K Race” – The 1st Human Automotive Night Run, sebuah lomba lari 5KM dan 10KM yang dikemas bernuansa balap otomotif dan dilakukan pada malam hari. Shell Helix Ultra 10K Race pertama digelar di BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan pada Sabtu 08 November 2014.  Flag Off akan dilakukan pada jam 19.00 WIB untuk pelari 10K dan disusul 10 menit kemudian untuk para pelari 5K.
Menurut Edward Satrio, Brand and Communication Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia, lomba lari Shell Helix Ultra 10K Race diikuti oleh lebih dari 2,000 orang peserta. Para peserta berasal dari kalangan komunitas lari di sekitar Jabodetabek. Pihak Shell Lubricants juga menyediakan fasilitas antar jemput bagi peserta yaitu di Mal Artha Gading, Sarinah Thamrin, Mali Taman Anggrek, FX Sudirman dan Citos. Para peserta akan dijemput pada titik tersebut pada pukul 16.00 WIB dan akan kembali diantar ke lokasi ini pada jam 22.00 WIB.
Rute pada Shell Helix Ultra 10K Race dimulai dari kawasan The Breeze di depan BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan, selanjutnya untuk 5K akan mengitari kawasan perumahan Foresta dan berakhir di titik start. Sementara untuk 10K akan terus menyusur ke kawasan De Park.  Ajang lari ini dikemas dengan cara fun dan para peserta diajak untuk merasakan hubungan antara manusia dengan otomotif, serta bagaimana teknologi PurePlus bekerja pada pelumas Shell Helix Ultra.
Dalam acara ini, para peserta harus melewati empat pemberhentian yang terdiri dari dua tunnel yaitu Gas Tunnel dimana para peserta akan disemprot dengan oksigen murni dan Liquid Tunnel peserta akan disemprot dengan air (water sprinkle) serta dua area yaitu Clean Area dan Performance Area, area dimana para peserta akan mendapatkan handuk dingin dan berjalan di atas travelator. “Di ajang ini para peserta lomba lari akan mendapatkan pengalaman mengenai proses pembuatan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology mulai dari bahan baku gas, hingga bekerja membersihkan dan menghasilkan performa yang bagus pada mesin,” tambah Edo.
Para peserta lari tak hanya diajak merasakan sensasi dari cara kerja dari pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology, namun juga akan mendapatkan banyak keistimewaan. Pada tenda refreshment, misalnya, selain mendapatkan minuman gratis dan buah pisang dan jeruk, juga mendapat makan malam yang disajikan dengan food truck Loco Mama (masakan Meksiko) dan NomNom Meals Box (masakan ala Barat) .
Untuk para pemenang yang berhasil mencapai garis finish dan mencatat waktu terbaik, pihak Shell Indonesia menyediakan hadiah berupa:

  • Uang senilai Rpl.500.000 dan voucher Shell V Power senilai Rp 1 juta untuk Pemenang Pertama Lari 10K
  • Uang senilai Rp 1.000.000 dan voucher Shell V Power senilai Rp 500.000 untuk Pemenang Kedua Lari 1 OK
  • Uang senilai Rp500.000 dan voucher Shell V Power senilai Rp500.000 untuk Pemenang Pertama Lari 5K-
  • Uang senilai Rp500.000 dan voucher Shell V Power senilai Rp250.000 untuk Pemenang Kedua Lari 5K

Selain hadiah tersebut di atas, Shell Lubricants Indonesia juga menyediakan hadiah hiburan (door prize) berupa kacamata Oakley Ferrari (untuk Jakarta) dan Grand Prize berupa wisata ke Ferrari World Abu Dhabi untuk satu orang (Jakarta dan Surabaya).
Ajang lomba lari Shell Helix Ultra 10K Race, yang juga akan diadakan di kota Surabaya ini, merupakan bagian dari rangkaian acara yang digelar oleh Shell Lubricants Indonesia dalam memperkenalkan pelumas revolusioner Shell Helix Ultra with PurePlus Technology.