Honda Ajak Liburan Pecinta Vario ke Singapura

  • Whatsapp

ahm di singapura
Autorev – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi kepada para pecinta sepeda motor Honda Vario dengan mengajak berlibur ala selebriti bersama brand ambassador Honda Vario Daniel Mananta.
Melalui program eksklusif “Vario Seleb Party”  pada 8-10 Oktober 2014 di Singapura. Sebanyak delapan pecinta Honda Vario yang beruntung terpilih melalui akfititas bersama Honda Vario di Tanah Air, yaitu lomba foto bersama Honda Vario dan undian Vario Roadshow di 27 lokasi pada periode September-Oktober 2014.
Selama tiga hari diberangkatkan AHM ke Singapura untuk menikmati pengalaman berlibur ala selebriti dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik seperti Garden by The Bay, Universal Studio, dan Marina Bay Sand. Bermalam di hotel bintang 5 yaitu Hotel Hilton, mereka juga berkesempatan mengeksplorasi lokasi wisata belanja di Mustafa Little India, Bugis Street, China Town, dan Chocolate Gallery serta menikmati makan malam mewah di KT’S Grill. AHM pun memanjakan pecinta skutik kelas atas Honda ini dengan mengajak mereka menikmati pertunjukan Wings of Time dan Wonderful Laser Show.
General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra menyatakan para pecinta Honda Vario ini merupakan konsumen yang berkontribusi membuat penjualan Honda Vario terus meningkat. Mereka membeli Honda Vario series karena mereka mengagumi kelebihan yang dimiliki oleh motor Honda ini sebagaimana mereka mengagumi para selebriti.
“Popularitas Honda Vario series sebagai selebriti skutik di Indonesia memberikan inspirasi bagi AHM untuk memberikan pengalaman layaknya selebriti bagi para pecinta Honda Vario melalui perjalanan wisata spesial di Singapura,” ujarnya.
Berdasarkan data Asosiasi Sepedamotor Indonesia (AISI), selama periode Januari-Oktober 2014, Honda Vario Series telah terjual sebanyak 1.205.567 unit atau tumbuh 10% persen dibandingkan penjualan di periode yang sama pada tahun 2013.

Pos terkait