Tertarik Karena Sepeda Motor Anak Bangsa

  • Whatsapp

Tertarik Karena Sepeda Motor Anak Bangsa_2
Autorev-Raut wajah sama sekali tak menunjukan rasa lelah , ataupun capek, padahal bersama rekan-rekan lainnya, dia baru saja menapakan kaki di Bali usai menempuh perjalanan dari Jakarta.
Ya begitulah, Jenni Jean salah satu peserta wanita Viar Jelajah Indonesia (VJI) 2014 saat ditemui ketika mampir di dealer Viar Bali, PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) disela sela perjalanan VJR 2014.
Ditemani segelas air dan prasmanan, wanita berkulit kuning langsat dan masih kelihatan cantik meskipun telah memiliki dua putra. Ia mulai bercerita tentang perjalanan panjang dari titik nol kilometer, Sabang hingga ke Bali. “ Alhamdulilah semuanya masih sehat, dan mudahan sampai finis nantinya,” ungkap dia di Bali (28/10).
Bagi Jenni, turing seperti ini bukanlah sesuatu yang baru lagi. Pasalnya sebagai bagian dari anggota komunitas adventure Terabas Bandung, dia terbiasa berseliweran dengan kuda besi, terakhir wanita kelahiran 20 Mei ini dipercaya untuk mencoba produk sport terbaru Yamaha.
Meskipun demikian salah satu penggurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa barat mengaku awalnya sempat berpikir ketika ditawari menjadi peserta VJI 2014. Selain jarak yang panjang 25.000 km, Jenni harus meninggalkan suami dan anak dalam jangka waktu yang lama. Namun, setelah rembuk dan mendapatkan dukungan dari keluarga diapun menyambut tawaran ini dan bergabung bersama team VJI. “ Saya sih tidak begitu mencemaskan rute yang ekstrem menembus berbagai medan , baik menyusuri lereng perbukitan maupun gurun, sungai, danau dan pantai sekalipun,karena itu sudah hobbi,” tutur Jenni.

Dukungan keluarga menjadi alasannya, namun begitu, faktor motor buatan bangsa menjadi pendorong lain bagi penghobbi diving ini untuk bergabung. “ Viar ini kan motor buatan anak bangsa, jadi sudah seharusnya kita dukung dan saya bangga menjadi saya salah team promosi,”ungkap dia.

Pos terkait