Memacu Adrenalin Dalam Eksplorasi Alam Bersama Corsa

  • Whatsapp

Memacu Adrenalin Dalam Eksplorasi Alam Bersama CorsaAutorev-Corsa Motorcycle Tire kembali hadir pada ajang adventure. Kali ini Corsa berpartisipasi pada ‘Alas Kopi Anggasari Adventure 2014′ (AKASA) yang akan digelar pada 16 November 2014 mendatang. Kegiatan adventure ini akan diselenggarakan dengan mengambil start dan finish di Depan Wantilan Desa Pakraman Anggasari, Bali sejak pukul 08.00 WIB dan rencananya akan dihadiri hingga 1.000 orang peserta dari komunitas pecinta motor trail yang berasal dari Bali. Para penggemar olah raga motor trail harus melewati rute dari Tabanan untuk menjelajahi keindahan alam Pupuan.
Kecamatan Pupuan memiliki area yang cukup luas yang mencakup beberapa desa di dalamnya dan bentang alam yang sangat beragam sendiri seperti daerah hutan, persawahan, sungai dan lahan perkebunan kopi dan juga buah-buahan Pada event kali ini, peserta dan komunitas Trail di Bali akan diperkenalkan kekayaan alam Pupuan. Panitia menyiapkan rute trek yang dikemas khusus dan mengharuskan rider mengendalikan motor trail secara ekstra hati-hati. Namun, trek ini menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan.
“AKASA 2014 ini diibaratkan menjadi lebarannya para pecinta adventure, karena selain bisa menyalurkan hobi tapi disini juga sekaligus jadi ajang untuk mengeksplor lebih jauh keindahan alam daerah Pupuan dan juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan perbuatan baik melalui bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan penggalangan dana untuk renovasi Pura Puseh Desa Pakeraman Anggasari. Kami juga mengharapkan melalui event ini, Corsa MT Cross semakin melekat di masyarakat terutama warga Bali. Melalui kesempatan ini juga, peserta dapat merasakan ketangguhan Corsa MT Cross di berbagai medan,” ungkap Novan Brand Activation Corsa Motorcycle Tire.
Gelaran olahraga adrenalin pecinta motor trail ini menghabiskan rute hingga 40KM, daerah yang dilintasi meliputi Daerah Desa Pakeraman Anggasari, dengan detail sebagai berikut :

  1. Depan Wantilan Desa Pakraman Anggasari
  2. Banjar Anggasari Tua
  3. Banjar Munduk Gede
  4. Sisin Yeh Ae
  5. Jalan Bunut Kuning
  6. Banjar Apit Yeh
  7. Banjar Lalang Gading
  8. Banjar Pucak
  9. Sisin Yeh Aye
  10. Banjar Tegeh
  11. Finish Depan Wantilan Desa Pakraman Anggasari

Pos terkait