TDR Resmikan Indonesia International Vehicle Community

  • Whatsapp

_TOK1651
Autorev-Dengan semangat kepedulian kepada masyarakat, TDR memprakarsai berdirinya Indonesia International Vehicle Community (IIVC) yang diluncurkan pada 29 Oktober 2014 pukul 17.00 WIB bertempat di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Selatan.
Acara yang bernuansa kekeluarganan, dihadiri ratusan anggota dari berbagai komunitas yang bernaung dibawah Indonesia International Vehicle Community. Wadah komunitas yang disokong penuh TDR ini tidak hanya merangkul komunitas sepeda motor saja. Mereka yang berasal dari komunitas roda empat, sepeda, hingga jetsky bakalan di sambut menjadi angota TDR One Team.
“Kita harapkan Indonesia International Vehicle Community bisa menjadi wadah untuk menyalurkan visi-misi dan aspirasi anggotanya dalam pengembangan kualitas kendaraan, standar teknologi, perlindungan konsumen dan mendorong munculnya berbagai peraturan yang menguntungkan pengguna kendaraan untuk saat ini dan masa yang akan datang,” Teddy Hartono CEO TDR Industries.
Bagi komunitas yang ingin bergabung dengan TDR One Team, cukup mendaftar melalui aplikasi App di Android untuk mendapatkan akun One team ID. Setelah memperoleh ID maka secara otomatis sudah terdaftar menjadi anggota International Vehicle Community. Proses pendaftaran yang mudah dan tidak dipungut biaya alias gratis.
Komunitas IIVC ini pertama dideklarasikan bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2014 di kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey, Jawa Barat.