Suzuki Address Dibanderol Rp 13 jutaan

  • Whatsapp

20141029_140525
Autorev-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kehadiran skutik Address pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Mengusung desain global, skutik bikinan Tambun, Bekasi , Jawa Barat yang akan di ekspor ke 20 negara dibanderol Rp 13.890.000.- OTR Jakarta.
Muncul pertama pada pameran Intermot di Jerman , Address dibekali mesin 4 langkah , satu silinder, SOHC, 113cc, berpendingin udara, berteknologi injeksi. Dilengkapi berbagai fitur guna mendukung mobilitas peggunanya.
“Skutik Address ini sebenarnya sudah lahir dari tahun 1987 yang merupakan produk global dan hari ini kami menyempurnakan untuk Indonesia. Dengan desain compact dan sporty,” ungkap Endro Nugroho, Deputy Division Head Sales & Marketing 2W Suzuki Indonesia dalm sambutan prosesi peluncuran (29/10).
Endro menambahkan, pangsa pasar skutik Address menyasar pengunna berusai antara 19-22 tahun. Dilengkapi fitur bagasi berkapasitas 20,6 liter, tangki bensin 5,2 liter, kunci stater yang dilengkapi pengaman bermagnet sekaligus berfungsi sebagai pembuka jok.
Didukung teknologi Leap (Light, Efficient, and Powerfull), menurut Endro, menjadikan Address hemat dalamhal konsumsi bahan bakar. Untuk satu liter bahan bakar bisa untuk menempuh jarak 53 Km.
Untuk bulan Oktober dan November Address akan tersedia warna metallic medium blue dan celebration red. Namun kedepan Suzuki sudah menyiapkan warna lain yakni Titan Black, Brillian White, R-series dan MotoGP.