Semangat One Heart One Indonesia Dari Honda di IMOS 2014

  • Whatsapp

imos66
Autorev-PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 dengan mempersembahkan produk dan teknologi terbaru Honda yang sesuai dengan karakter, minat, maupun gaya hidup masyarakat yang disajikan dalam sebuah konsep booth bertema “One Heart One Indonesia” yang dikemas dalam 3 zona yaitu, New AT World, Racing Technologi, Sophiscated Sporty.
“Kami menghadirkan semua produk terbaik Honda yang sesuai dengan minat masyarakat Indonesia disetiap segmen. Tidak hanya menyuguhkan produk, kami juga ingin menunjukkkan teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda sebagai produk sepeda motor terbaik dipasar domestik maupun domestik,” ungkap A Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM.
Pada zona New AT World menampilkan beragam teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang sudah diterapkan diberbagai produk Honda, seperti teknologi Enhanced Smart Power(eSP), ACG starter, idling stop dan duqal clutch transmision (DCT). Penerapan teknologi inilah membuat sepeda motor Honda memiliki performa terbaqik, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar.
Pada zona New AT World, pengunjung dapat menyaksikan Honda Beat-FI, Vario FI Vario 125, Scoopy, PCX 150 serta Honda NM4 Vultus. Di area ini dilengkapi kehadiran skutik konsep street extreme pada Honda Remix, konsep free play pada Scoopy-FI, konsep super moto-X pada Beat-FI, konsep explorer pada Vario 125 hingga konsep down hill extreme pada skutik Zoomer X.
IMOS 2014 yang berlangsung dari 29 Oktober -2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, di bagian zona Racing Teknologi pengunjung disuguhkan berbagai tipe Honda CBR Series ber-DNA balap. Mulai dari CBR 150 R,CBR 250R, CBR 500RR, CBR 1000RR hingga Honda RC213V yang di pacu Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP. Terlihat pula CBR150RR edisi spesial Marc Marquez.
Sedangkan di zona Sophiscated Sport World, AHM memboyong motor besar seperti CB650F, CBR650F, CB500X dan CBR StreetFire terbaru. Hadir pula motor sport global Honda SFA.
Pengunjung booth Honda juga akan dihibur dengan penampilan artis Ibukota dan calon konsumen bisa menikmati program lelang khusus satu unit CBR150RR yang digelar setiap hari. Tersedia pula unit test ride di halaman Parkir Timur Senayan.