Toyota Auto 2000 Sanur Gelar BURTOK

  • Whatsapp

toyota burtok bali-1
Autorev-Untuk lebih memperkenalkan  keberadaan dan semua fasilitas yang dimilikinya, Toyota  Auto 2000 cabang Sanur mengadakan  Bursa  Toyota Kita (BURTOK)  yang berlangsung pada 24-26 Oktober. Acara selama tiga hari  dipusatkan pada halaman depan outlet Auto 2000 Sanur, jalan By Pass Ngurah Rai No 395, Sanur.
Sales supervisor Toyota  Auto 2000 Sanur Tongki Silalahi  didampingi  Deny Santosa  selaku supervisor dan Ketut Diana dari Manager Servis  menjelaskan, BURTOK  merupakan bagian dari  kegiatan showroom event yang pertama diadakan dengan mitra usaha Astra Value Chain diantaranya Bank Permata, Astra World Garda Oto, TAF, ACC dan Mobill 88.
“Kami berharap  melalui acara ini pelanggan setia Totoya, khususnya Auto 2000 Sanur semakin dimanjakan dalam memiliki dan mengendarai Toyota melalui Value Chain yang ada,” papar Tongki.
Deny menjelaskan selain memberikan program-program dan paket pembelian spesial selama 3 hari diantaranya DP Murah 30 % persen pembelian, termasuk trade in (tukar tambah) dengan proses administarsi cepat. Kami juga memberikan  door prize dan hiburan musik. ”Untuk target penjualan selama kegiatan BURTOK  sebanyak 35  unit,” tambah Deny.
Toyota Auto 2000 Sanur merupakan cabang Auto 2000 yang memiliki layanan One Stop Shopping  dan merupakan cabang kedua di pulau Dewata yang memiliki fasilitas terlengkap dinataranya memiliki body and paint dengan area servis yang paling luas, terutama convension hall yang dapat menampung 200 orang.
“Kami juga memberikan cuci mobil  dan coacing klinik gratis  seputar permasalahan mobil bagi konsumen yang datang diacara ini,”tambah Ketut Diana.
Melalui acara BURTOK diharapkan konsumen bisa mengetahui bahwa semua  kebutuhan akan mobil Toyota semuanya.