Corsa Dukung Kejurda Grasstrack Bupati Sleman Cup

  • Whatsapp

20140905_083532
Autorev-PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) terus berupaya meningkatkan brand Corsa, salah satunya dengan mendukung kegiatan adventure trail. Acara ini diselenggarakan oleh Bonjrot Racing bersama Corsa, dengan tema ‘Kejurda Grasstrack Bupati Sleman Cup’ yang berlangsung di Mojokerto Sirkuit Park Tempel Sleman Yogyakarta yang akan digelar mulai 25-26 Oktober 2014.
Gelaran olahraga adrenalin pecinta motor trail ini akan dihadiri crosser dari wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya para crosser ditantang memacu kendaraannya di lintasan tanah terbuka dengan panjang lintasan hingga 850 meter dan lebar 6 meter.
“Kegiatan Grasstrack ini diharapkan dapat mengali potensi, minat, dan bakat para pencinta otomotif agar mendapatkan media penyaluaran bakat serta hobi para crosser. Kami mengharapkan melalui event ini, Corsa menjadi pilihan para crosser,” ujar Novan, Brand Activations Corsa MC.
Corsa MT CROSS memang diperuntukan sebagai ban motorcross. Tampak luar, kembangannya lebih kasar dan diyakini cocok untuk balap dan adventure offroad.  Corsa MT CROSS didesign khusus dengan kemampuan dan dapat mengakomodasi medan jalan berpasir, berlumpur dan di tanah keras.
Selain di Yogyakarta, Corsa juga mendukung kegiatan serupa di sejumlah wilayah lain, seperti Lampung, Banyuwangi, Sukabumi, dan lain-lain. Dalam setiap event, respons dari para pecinta motor trail terhadap produk Corsa MT CROSS tersebut terbilang sangat baik. Kegiatan petualangan seperti ini menjadi ajang pembuktian kualitas produk terbaru dari Corsa tersebut. Sebelumnya, MT Cross telah melalui serangkaian uji coba di berbagai medan mulai dari pasir, berlumpur, dan tanah keras.
Secara keseluruhan penyelenggara menggelar 13 (empat belas) kelas yang akan dilombakan, yaitu:
Bebek Standard Pemula DIY
Bebek Standard Pemula Jateng
Bebek Standard Pelajar Pemula
Mini Moto 6-12 Non SE
Mini Moto 12-15 Non SE
Mini Moto SE. 65
Bebek Modif Pemula
FFA Pemula
Bebek Modif Open
FFA Open
KLX Open
Veteran 35TH Non Pembalap Non SE
Trabas Non Pembalap Non SE Non Enduro
SE Open