Konvoi Riang Xenia Bali Diikuti 170 Unit Mobil

  • Whatsapp

daihatsu raing bali
Autorev-Kepala cabang Daihatsu Cokroaminoto Denpasar, Tulus Pambudi mengibarkan bendera start tanda dimulainya event konvoi Riang Xenia wilayah Bali, Minggu (19/10)
Konvoi yang mengambil  start di Pulau Serangan, Denpasar diikuti 170 unit mobil Daihatsu Xenia dengan total peserta kurang lebih 680 orang. Dari lokasi ini  rombongan menuju lokasi acara , Tanjung Benoa melewat jalan Tol Bali Mandara.
”Semula kami berencana memilih pantai Pandawa, namun karena tahun lalu kami sudah pernah merayakan event disana, maka lokasi kami pindahkan ke Tanjung Benoa, karena tujuan kegiatan ini untuk memanjakan konsumen sekaligus memberi pengalaman baru bagi mereka,” ungkap Tulus .
Tulus yang juga didampingi petinggi Astra World Bali, Alexandra menjelaskan Riang Xenia merupakan puncak perayaan 10 tahun keberadaan Xenia di Indonesia. Daihatsu menggelar event ini serentak di 14 kota besar Indonesia.”Secara nasional kegiatan ini  diikuti 3000 unit Xenia untuk memecahkan rekor MURI”.
Dikatakan untuk mengikuti kegiatan ini, konsumen hanya mendaftarkan diri di cabang Daihatsu dengan biaya administrasi sebesar Rp 100.000.- dan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya berupa uang bensin Rp 200.000.-, kupon makan senilai Rp 150.000.-, Snack, Rp 50.000.-, serta goodiebag Rp 150.000.-. “ Tidak hanya kami juga menyediakan aneka games, dan juga doorprize menarik untuk para peserta,” pungkas Tulus.
Daihatsu Xenia telah dengan setia menemani keluarga Indonesia dan mampu bertahan pada deretan mobil paling laris di Indonesia. Sepanjang 10 tahun (2004-2014) Daihatsu telah memproduksi lebih dari 450.000 unit Xenia dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.
Xenia memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan produk yang lain yaitu, kabin lapang muat 7 penumpang, ruang bagasi luas, ground clearance tinggi sehingga tidak mudah mentok dijalan berlubang, serta akses yang mudah bagi penumpang di baris belakang.