Corsa Hadir Di TRAS Sagaranten

  • Whatsapp

Corsa Hadir Di TRAS Sagaranten3
Autorev-PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) terus berupaya meningkatkan brand Corsa dengan mendukung kegiatan ‘TRAS SAGARANTEN’ yang berlangsung di Sukabumi, Jawa Barat (11/10). Gelaran olahraga pemacu adrenalin pecinta motor trail ini di hari pertama melewati rute dengan jarak tempuh kurang lebih 70 km, dengan jumlah peserta lebih dari 500 off-roader.
“Kegiatan TRAS Sagaranten ini diibaratkan menjadi lebarannya para pecinta adventure, karena selain bisa menyalurkan hobi tapi disini juga sekaligus jadi ajang silaturahmi para pecinta motor trail. Juga sebagai ajang perkenalan dan pembuktian ketangguhan produk kami. Pada kesempatan ini, MT Cross-X dan R terbukti baik untuk digunakan pada berbagai medan mulai dari pasir, batu, berlumpur, dan tanah,” ujar Novan, Brand Activation Corsa.
Dibanjiri ratusan peserta , gelaran yang mengusung tema Nyucruk Galur Gunung Bentang sekaligus sebagai peringatan hari jadi TRAS (Trail Adventure Sagaranten) berlangsung sangat meriah. Tidak hanya hadiah yang berlimpah, para pengunjung maupun peserta kegiatan disuguhi hiburan aneka hiburan seperti panggung hiburan yang dipandu pembawa acara kondang Vanhauw, aksi free style hingga bazar ban trail Corsa.
“Event Anniversary 9th TRAS, kami mengundang klub-klub lokal Sukabumi, Bandung, Bogor, dan Jakarta. Nah, untuk persiapan acara selama tiga bulan, dikarenakan rute tersebut merupakan keseharian yang kita lewati, jadi tidak ada masalah. Untuk satu dekade tahun depan Insya Allah event akan digelar lagi seperti ini,” ujar H. Erwin, Ketua TRAS Sagaranten.