Yamaha Bagi-bagi Pertamax Gratis

  • Whatsapp
pertamax gratis
Autorev-Bulan Oktober ini menjadi bulan penuh berkah bagi pengendara roda dua yang beruntung. Ya, pengguna motor yang melintas di kota Denpasar bisa mendapatkan gratis BBM jenis Pertamax sebanyak 2 liter. “Khusus pengguna motor Yamaha yang beruntung mendapatkan voucher Pertamax,” kata Hendra Winata, Chief PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS Bali.
 
Seperti yang terjadi pada Jumat (10/10) di Jalan Cokroaminoto Denpasar, pengguna Yamaha yang melintas pada pagi hari, mendapat rezeki kupon Pertamax. “Tanpa melihat tipe ataupun tahun produksi yang mendapatkan free Pertamax masing-masing 2 liter,” kata Hendra tentang program nasional bertajuk MIO (Mau Irit Oke) ini.
 
Program ini, kata Hendra, dilakukan selama bulan Oktober tiap hari Senin dan Jumat. Kecuali pada penyelenggaraan pertama awal pekan ini, dilakukan pada hari Selasa (7/10). Pada tiap lokasi, disediakan 250 voucher Pertamax masing-masing 2 liter.
 
Alokasi itu pun langsung ludes dalam hitungan sekitar 1 jam. “Sengaja yang dibagikan adalah Pertamax, dan bukan Premium, karena kami ingin mendukung program penggunaan BBM non subsidi sekaligus memberi pengalaman bagi pengguna kendaraan merasakan bensin Pertamax,” kata Hendra