Filter Udara Stainless Steel Untuk Yamaha R25

  • Whatsapp

ferrox R25
Autorev- Sekarang sudah hadir  filter udara Ferrox untuk Yamaha R25. Penyaring udara yang diproduksi di Thailand ini terbuat dari bahan berkualitas dimana komponen penyaring udara terbuat dari bahan stainless steel 304 yang didatangkan dari Jepang, mempunyai kerapatan pori-pori 45 mikron. Sedangkan bingkainya terbuat dari material karet alami yang terbukti tahan terhadap panas sehingga tidak mudah getas.
Keunggulan filter udara yang dibanderol Rp 475.000.- adalah  kemampuannya menyaring maksimal udara yang masuk ruang bakar tanpa mengurangi pasokan udara yang dibutuhkan mesin. Mampu memberikan debit udara yang lebih baik dari filter yang terbuat dari kertas ataupun busa.
Untuk perawatan, Ferrox Air Filter cukup dibersihkan dengan air secara berkala menggunakan air bersih. Untuk kotoran yang menempel, cukup disikat dengan sikat gigi ditambahkan sabun atau deterjen. Hindari penggunaan cairan pembersih filter ataupun bensin agar karet bingkai lebih awet.
Perawatan rutin sebaiknya dilakukan setelah menempuh jarak 2.000 km, agar pasokan udara selalu sempurna tanpa harus mengganti penyaring udara secara berkala, sehingga mesin bisa bekerja maksimal sebagaimana mestinya.
Mempunyai garansi 6 bulan apabila terdapat cacat produksi, filter udara untuk Yamaha R25 sudah bisa didapatkan di dealer Ferrox, toko aksesoris motor atau di toko online  bumenmotor.com.