Skutik Bongsor Brugman 200Dengan Fitur Belimpah

  • Whatsapp

20140903 Brugman Main 00_IMS9724
Autorev-Suzuki Burgman 200 ABS dihadirkan PT.Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sebagai entry-level skutik premium, dengan ukuran medium serta tampilan mewah dan elegan. Ditujukan kepada para profesional maupun eksekutif muda yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap memperhatikan penampilan dan kenyamanan berkendara, sehingga dapat menunjang sisi gaya hidup mereka sebagai kaum urban masa kini.
Dari sisi tampilan, skutik berbadan bongsor yang diproduksi di Thailand yang didatangkan dalam bentuk utuh (CBU) memiliki garis lekuk yang terlihat dinamis dan elegan.
Hadir dengan 4 pilihan yaitu Metallic Mat Fibroin Grey, Brilliant White, Cool Silver dan Metallic Mat Black, skutik premium ini dibenderol Rp 54juta (OTR Jakarta) dilengkapi beragam fitur sebagai pelengkap kenyamanan berkendara sekaligus pendukung mobilitas dan aktifitas rutin.

Lampu Depan Ganda
Lampu depan ganda menerapkan desain terbaru untuk menghasilkan sorotan cahaya yang lebih terang dan fokus.
Kaca Pelindung (windscreen)
Kaca pelindung (windscreen) berukuran lebar dan untuk melindungi pengendara dari terpaan angin, kerikil ataupun serangga.
Rem Cakram ABS
Kedua roda mengadopsi pengereman model cakram 240mm dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System) untuk menambah keamanan berkendara serta menjaga kestabilan di berbagai kondisi permukaan jalan ketika melakukan pengereman.

Bagasi
Bagasi ekstra besar dibawah jok berukuran lebar dengan kapasitas angkut 41 liter dapat memuat 2 helm full-face. Kompartemen barang di bagian depan memiliki kapasitas 7 liter, ditambah soket 12V DC yang bisa digunakan untuk pengisian battere berbagai barang elektronik..
Cutaway Floorboard
Desain potongan melengkung pada sisi luar dek untuk memudahkan pergerakan kaki pengendara berpijak ke tanah.
Instrumen Multi fungsi
Melalui panel instrumen penunjuk informasi yang multi fungsi, pengendara dapat memantau kondisi Suzuki Burgman 200 ABS. Menampilkan kombinasi speedometer dan tachometer analog serta LCD display yang berisi informasi jumlah bahan bakar di tangki, jarak tempuh kendaraan, jam, indikator penggantian oli sebagai penanda waktu servis dan perhitungan rata-rata konsumsi bahan bakar.
Disamping itu lampu indikator “Eco Drive” berbentuk daun warna hijau yang berguna sebagai indikasi cara berkendara yang efisien. Indikator lampu hazard, sein, ABS , temperatur mesin dan FI
Tangki Bahan Bakar
Berkapasitas 10,5 liter, dengan efisiensi konsumsi bahan bakar dimana Suzuki mengklaim untuk 1 liter bahan bakar bisa untuk menempuh jarak 30.1km, tentunya semakin mendukung mobilitas pengendara.