Alfa Romeo dan Fiat Semarakkan ’60 Years of Made In Italy’

  • Whatsapp

Autorev-Sukses meluncurkan brand Alfa Romeo pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2014 lalu, PT Garansindo Inter Global sebagai Authorized General Distributor untuk  Alfa Romeo dan Fiat, turut berpartisipasi dalam menyemarakkan gelaran ’60 Years of Made in Italy’ dengan menghadirkan Alfa Romeo dan Fiat.

“Alfa Romeo dan Fiat turut berpartisipasi dalam ajang ’60 Years of Made in Italy’ untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia serta mendekatkan diri kepada penggemarnya terutama bagi mereka yang menyukai brand terbaik asal Italia,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Bacaan Lainnya

Pameran “60 Years Made in Italy” menampilkan hanya produk dan merk premium terbaik asal Italia, termasuk dari produk otomotif. Para pengunjung dapat melihat secara lebih dekat Alfa Romeo Giulietta dan Fiat 500 beserta merchandise sebagai pelengkap gaya hidup di Ground Floor C -Atrium Pacific Place mulai hari ini 8 Oktober hingga 2 November 2014.

“Kedua brand ini, telah hadir di industry otomotif dunia lebih dari 100 tahun. Fiat memiliki sejarah yang kuat di Indonesia yang pertama kali hadir pada tahun 1937, selain itu Alfa Romeo pernah menjadi bagian dari industri otomotif nasional sejak tahun1970an. Kembali hadir di Indonesia dan menjadi brand yang iconic,” tambah Rieva.


Alfa Romeo Giulietta
Alfa Romeo Giulietta merupakan premium hatchback 5-pintu dengan desain yang unik berpadu dengan teknologi terbaru. Dengan latar belakang motorsport yang mengedepankan sensasi berkendara bagi mereka yang menginginkan mobil dengan performa, pengendalian dan berkualitas terbaik.

Dari sisi penampilan, Giulietta memiliki garis desain yang sporty dan mengalir dengan halus sehingga memiliki aksen bersih dan mewah.
Mesin dan transmisi berteknologi tinggi sanggup berakselerasi  dari 0-100 km/jam dalam waktu 7.7 detik dengan top speed 218 km/jam. Transmisi inovatif Alfa TCT twin clutch transmission melengkapi teknologi Giulietta yang komprehensif.


FIAT 500
Fiat 500 menonjolkan keindahan desain khas Italia, mencerminkan karakter yang fun, retro-classic, unik dan sporty pelengkap gaya hidup bagi kaum urban.

Hadir dengan mesin 1.4-Liter, 4silider segaris dengan teknologi Multi Air yang menghasilkan tenaga 100 tenaga kuda pada 6,500 rpm dengan torsi maksimum 131Nm. Memiliki serangkaian fitur untuk kemudahkan dan memanjakan pengemudi serta mempertahankan nilai dari Fiat yaitu; Italian, Made for the people, Ingenious dan Surprising.

“Mobil yang dihadirkan dalam acara ini mencerminkan ciri khas produk Italia dengan performa dan kualitas terbaik, desain yang dinamis dan fashionable yang mencerminkan lifestyle khas Italia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada H.E Federico Failla, Duta Besar Italia untuk Indonesia serta Dr. Samuele Porsia selaku Italian Trade Commisioner untuk Indonesia yang telah memberikan support kepada kami” tutup Rieva.

Pos terkait