Suzuki Perkenalkan 6 Model Produk Tahun 2015

  • Whatsapp

gsxs1000
Autorev- Suzuki meluncurkan enam model sepeda motor baru untuk tahun 2015 di INTERMOT, International Motorcycle, Scooter dan Sepeda Fair yang diselenggarakan di Cologne, Jerman dari 30 September  hingga 5 Oktober 2014. Ada 5 model sepeda motor sport dan satu model skutik.
New GSX model seri GSX-S1000 / ABS dan GSX-S1000F / ABS
Naked GSX-S1000 / ABS dan sepeda motor sport tulen GSX-S1000F / ABS adalah  motor sport jalan raya yang baru Suzuki diperkenalkan sebagai GSX-S untuk seri GSX, masing-masing mengadopsi mesin MotoGP GSX-RR dan supersport bike GSX-R.
Menggunakan sasis baru dan mesin empat silider segaris yang dikembangkan dari GSX-R1000  agar lebih optimal di jalan umum dengan tidak mengurangi torsi  dan tenaga pada putaran rendah dan menengah serta menyesuaikan karakter pada putaran tingi. Dilengkapi fitur kontrol traksi dengan tiga pilihan mode. Rem diterapkan produk Brembo untuk ABS dan non ABS, stang alumunium Renthal .
Suzuki berencana memproduksi GSX-S1000 / ABS  mulai  Maret 2015 dan GSX-S1000F / ABS mulai April di Pabrik Toyokawa di Jepang, dan mulai penjualannya untuk pasar Eropa dan Amerika Utara.
V-Strom650XT ABS
Suzuki telah mengadopsi fairing depan baru yang dirancang untuk memberikan cita rasa petualangan ke V-Strom650 ABS. Motor sport petualang ini menerapkan pelek jari-jari dan penyempurnaan kinerja shock pada kecepatan rendah. Suzuki berencana untuk meluncurkan di Jepang pada bulan Oktober 2014 dan memulai penjualan di pasar seperti Eropa dan Amerika Utara.
Skutik Address
Address adalah skuter 110cc dengan karakteristik seperti ruang bagasi besar , akselerasi dan performa mesin serta  efisiensi bahan bakar. Address memiliki akselerasi yang unggul pada putaran rendah untuk rentang kecepatan pertengahan, sementara efisiensi konsumsi  bahan bakarnya  49km / L ,  dengan meningkatkan efisiensi termal dan mengurangi hambatan gesek mesin.
Kapasitas bagasi 20.6L, yang tidak hanya menyimpan helm full face, tapi juga mantel hujan dan sepasang sarung tangan. Ruang penyimpanan dibalik fairing dapat menyimpan botol 600ml di sisi kiri, dan 500 ml di sisi kanan. Rumah  kunci dilengkapi pengaman, dilengkapi fitur pembuka jok.
Suzuki berencana untuk memulai produksi dari Januari 2015 di PT. Suzuki Indomobil Motor anak perusahaan Suzuki Indonesia, dan mulai penjualan di Eropa.
GSX-R1000 ABS
Suzuki  menambahkan pilihan teknologi ABS untuk varian GSX-R1000, yang mewakili  trah Suzuki untuk model supersport. Kehadirannya di INTERMOT sekaligus sebgai penanda partisipasi melalui grafis senada dengan MotoGP GSX-RR. Komponen pengereman menggunakan Brembo  masih di tawarkan model non ABS.
Bandit 1250S ABS
Model yang  melengkapi sejarah panjang penjualan Suzuki,  Bandit 1250S sportbike kini dilengkapi ABS  ditambah rancangan baru semi fairing. Pola rancangan terbaru ini  dapat  mengurangi hambatan udara.
Selain memperkenalkan enam varian diatas Suzuki juga menunjukkan varian terbaru GSR250F,  Inazuma yang dilengkapi fairing dan pelindung angin (wind shield).

 
sumber : suzuki