Honda Bali Serahkan New CBR 150R Ke Konsumen Pertama

  • Whatsapp

 
Honda Bali Serahkan New CBR 150R Ke Konsumen Pertama
Autorev- Senyum manis terpancar dari raut wajah, I Ketut Budiasa, keinginan untuk membetot Honda All New CBR 150R segera terealisasi. Pasalnya, Rabu (1/10) Astra Motor Main Dealer Bali akhirnya mendistribusikan Honda  All New CBR 150 R bagi konsumen indent online pertama wilayah Bali.
Perasaan bahagia, haru dan tidak percaya semuanya berbaur menjadi satu, pasalnya sepeda motor kelir Repsol miliknya itu langsung diserahkan oleh petinggi –petinggi Astra Motor Main Dealer Bali di kediamannya, Jln Kenyeri Denpasar, Bali.
“Saya sangat senang  menjadi konsumen pertama yg menerima motor ini dan sangat terkesan karena Top  Management yang langsung menyerahkan motor ini,” ungkap dia saat menerima kuda besi miliknya itu.
Setelah peluncuran model sport premium terbaru All New Honda CBR150R diakhir bulan September 2014, animo masyarakat Bali pecinta motor sport sangat tinggi, terbukti dari indent yang telah masuk secara online khusus wilayah Bali mencapai 30 unit pada hari pertama motor ini di luncurkan. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Bali  merespon positif motor sport berkarakter balap tersebut.
Sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada konsumen indent online urutan pertama wilayah Bali, pihak Manajemen Main Dealer Honda Bali secara khusus menyerahkan unit perdana New Honda CBR150R . “ Ini adalah salah satu komitmen kami untuk mendekatkan kepada konsumen dan juga merupakan ungkapan terimakasih kepada mereka yang telah memesan CBR 150R via online,”ungkap Modus Vivendi, Manager Marketing Astra Motor Main Dealer Bali.
Selain sepeda motor ,pada acara ini juga di serahkan hadiah special berupa Jaket Eksklusif, Voucher Aksesoris Genuine Honda, Sertifikat pembeli pertama dan Miniatur Honda CBR. Selamat.