YVCI Cikarang Gelar Perayaan Ulang Tahun

  • Whatsapp

Crew Acara
Autorev-Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Cikarang Chapter – Bekasi, Jawa Barat, menggelar perayaan hari jadinya ke-6 bertempat di Lottemart Cikarang (20/09). Di hari jadinya mereka mengusung tinggi semangat berkampanye safety riding. Semangat ini ditularkan kepada rekan biker maupun pengunjung dengan dilaksanakannya pelatihan berkendara aman di lapangan parkir pusat perbelanjaan Lotte Mart.
“Safety itu buat kami penting karena safety tidak pandang waktu dan tempat, jadi dimanapun dan kapanpun safety harus kita pegang teguh,” ujar bro Eko Wahyudi – YVCI CK selaku Ketua Pelaksana acara 6th Anniversary YVCI Cikarang Chapter.
Bukan hanya pelatihan tentang safety riding, mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pengobatan gratis bagi warga sekitar juga turut menjadi bagian dalam perayaan anniversary ke 6 kali ini. Pengunjung juga disuguhi dengan berbagai games-games menarik yang semakin memeriahkan acara.
Tercatat tak kurang dari 4.000 pengunjung hadir dalam perayaan kali ini. Mereka terdiri dari perwakilan YVCI Regional Banten, YVCI Tangerang Chapter, YVCI Jakarta Chapter, YVCI Depok Chapter, YVCI Bekasi Chapter, YVCI Regional Jawa Barat, YVCI Regional Jawa Tengah dan DIY, YVCI Regional Jawa Timur dan Madura, YVCI Regional Sumatera Selatan, YVCI Regional Lampung dan bahkan hadir juga seorang bikers YVCI Samarinda , Kalimantan Timur yang hadir bersama istrinya dan menjadi tamu undangan terjauh dengan mengendarai sepeda motor. Tak ketinggalan juga rekan-rekan bikers dari puluhan komunitas dan klub sepeda motor dari seputaran Jabodetabek, Karawang dan Purwakarta.
“Menjadi bagian dari pelopor keselamatan jalan dan duta dalam kampanye berlalu lintas, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga YVCI pada umumnya dan YVCI Cikarang Chapter pada khususnya. Semoga YVCI Cikarang Chapter dapat selalu menjadi panutan bagi sesama pengendara motor di jalan, ” tutur Bro Murray, Ketua Umum YVCI.
Acara yang juga di dukung oleh dealer Yamaha Agung Perkasa Motor, accu Yuasa, Ferrox, 9 Power dan Telkomsel berlangsung sangat meriah dan ditutup dengan penampilan sexy dancer yang semakin menghangatkan suasana malam itu.