YVCI Cikeas Chapter Rayakan Hari Jadi ke-2

  • Whatsapp

20140928_012405
Autorev- Dalam rangka merayakan hari jadinya ke 2, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Cikeas Chapter yang di berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur (27/09) terlihat penuh keakraban antar bikers.
Hadir dalam perayaan tersebut rekan-rekan YVCI perwakilan dari YVCI Regional Banten, YVCI Regional Jawa Barat, YVCI Regional Jateng dan DIY, YVCI Regional Jawa Timur, YVCI Regional Lombok, YVCI Regional Lampung, YVCI Regional lainnya dari Sumatra dan Kalimantan, serta puluhan klub dan komunitas motor dari penjuru Jabodetabek.
Memeriahkan acara, berbagai kegiatan di gelar sejak sore hari. Mulai dari bazaar, sexy dancer hingga suguhan hiburan lantunan lagu dangdut dari biduan-biduan yang cantik.
“Perayaan kali ini sangatlah memberikan kesan tersendiri bagi kami YVCI Cikeas Chapter dimana kita dapat berkumpul dengan saudara-saudara pecinta dunia otomotif roda 2 dalam sebuah kebersamaan,” ungkap Bro Sharel Bally salah satu punggawa YVCI Cikeas Chapter.
Acara yang juga mendapatkan dukungan dari Yamaha dan 7Gear berjalan hingga larut malam. Tak luput para pendukung acara juga turut membagikan doorpirze sehingga semakin menambah semarak suasana.
“Semoga dalam perayaan hari jadi ke 2 untuk YVCI Cikeas Chapter dapat lebih memberikan arti bagi masyarakat luas dan menjadi panutan bagi sesama pengendara motor, serta menjadi sebuah club yang di segani dalam menjunjung tinggi safety riding, ” tutur Bro Murray selaku Ketua Umum YVCI yang turut hadir dalam acara tersebut.