Daihatsu Menebar Edukasi, Memanen Penjualan di IIMS 2014

  • Whatsapp

 
20140925 Daihatsu booth 00_IMS7401
Autorev- Daihatsu berhasil menjadikan ajang Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS) 2014 sebagai ajang edukasi untuk memperkenalkan teknologi yang dikembangkan Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak . Ini terlihat selama 11 hari penyelenggraan IIMS booth yang megusung tema Fun With Your Best friend di penuhi pengunjung dari penjuru Jabodetabek dan berbagai kota di Tanah Air.
Booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan suasana ceria, edukatif dan iteraktif bagi pengunjung. Aneka kegiatan berlangsung untuk menghibur pengunjung seperti penampilan Ari Lasso, duo Maya, Gigi, The Dance Company, serta berbagai aktifitas yang menggugah kreatifitas anak-anak seperti Kids Choir, Cover Dance, Cheerleader, Cosplay, Photo Contest dan Singing Competition. Tidak luput penampilan Polisi Cilik nan enerjik binaan Daihatsu.
Sukses Bukukan Penjualan 478 Unit
Sampai dengan hari kesepuluh (27/09) Daihatsu berhasil membukukan penjualan sebanyak 478 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan komposisi 154 unit Ayla atau menyumbang 32%, disususl Xenia sebanyak 113 unit (24%), kemudian Terios dipesan 73 unit (15%). Selebihnya tercatat Sirion dan Luxio masing-masing terjual 15 unit atau 3%.
Kendaraan komersial Daihatsu Grand Max Pick Up dan Minibus juga menduduki penjulan terbesar setelah Ayla dengan jumlah penjualan sebanyak 108 unit atau setara dengan 23% dari total pemesanan.
“ Kami bersyukur respon pengunjung terhadap produk-produk Daihatsu sangat menggembirakan dan positif selama IIMS ini. Kami berharap pameran ini semakin mendekatkan Daihatsu dengan para Sahabat Daihatu,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head , PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales.
Tidak hanya menyuguhkan beragam acara menarik, Daihatsu juga menggelar aneka promo spesial selama IIMS. Berbagai hadiah langsung  yang bisa dinikmati konsumen ditambah asuransi kendaraan gratis. Setiap pemesanan kendaraan juga akan diikutsertakan dalam program undian Pesta Sahabat Daihatsu dengan hadiah Super Grand Prize uang rp 1 Milyar, 12 Kg emas, 120 Astra Daihatsu Ayla dan ratusan hadiah gadget.