Pintar Bersama Isuzu

  • Whatsapp

 
 
 
Pintar Bersama Isuzu3
Autorev- Bertempat di booth Isuzu pada ajang Indonesia International Motor Show. PT Isuzu Astra Motor Indonesia secara simbolis menyerahkan dana pendidikan kepada 16 anak supir truk Isuzu yang berada di area Jakarta.(20/09) Penyerahan dana pendidikan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Isuzu Indonesia di bidang pendidikan melaui program “Pintar Bersama Isuzu”.
Yohannes Nangoi, selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia  menyampaikan,”Kami memberikan beasiswa kepada anak – anak supir dari customer kami yang tergabung pada komunitas KUNCI ( Kumpulan Pecinta Truck Isuzu) di seluruh Indonesia. Program ini diberikan kepada anak – anak berumur 8 – 15 tahun dan memiliki prestasi yang baik di sekolahnya. Pada tahun ini kami memberikan beasiswa kepada 100 anak supir yang berprestasi.”
“Pintar Bersama Isuzu” sendiri adalah program pemberian dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 yang diberikan kepada putera/I supir truk Isuzu yang tergabung dalam member KUNCI (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu) di seluruh Indonesia. Dana ini diperuntukkan untuk anak – anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD s/d 3 SMP berusia 8 – 15 tahun yang memiliki rata – rata raport dalam 3 semester ≥7. Isuzu Indonesia juga menyediakan paket tas, buku dan peralatan sekolah bagi 1.000 pendaftar pertama.
Pada tahun 2013 lalu, Isuzu mengadakan program CSR pada bidang pendidikan, yaitu “Pintar Bersama Isuzu”. Melihat kesuksesan program di tahun lalu, maka tahun ini Isuzu Indonesia kembali mengadakan program ini, dengan peningkatan jumlah penerima, dari 75 anak menjadi 100 anak.
“Kami berharap dapat terus berkontribusi untuk perkembangan anak – anak Indonesia untuk mencapai cita- citanya,” ungkap Budi Santoso Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.
Dengan semangat Isuzu Otot Indonesia, semangat membangun Indonesia, Isuzu berharap segala kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada anak – anak bangsa Indonesia, untuk dapat bersama – sama memajukan Indonesia di masa yang akan datang.