Kepribadian Ganda Datsun redi-GO CONCEPT

  • Whatsapp

datsun
Autorev- Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014,Datsun memperkenalkan Datsun redi-GO CONCEPT. Tampil dengan kelir hijua, redi-Go CONCEPT dibangun pada karakter desain Datsun yang modern dan berkarakter, tegas dan tangguh, semangat dan positif. Dikombinasikan dengan model hatchback lima pintu dengan rugged SUV stance menciptakan sebuah mobil dengan kepribadian ganda.
“Datsun redi-GO CONCEPT merefleksikan nilai kunci dari modernitas, kualitas dan inovasi. Hal ini memperlihatkan potensi bisnis di masa depan dan pengembangan model terbaru dari Datsun’” kata Vincent Cobee, Global Head of Datsun.
Nama redi-GO memiliki arti selalu siap untuk bepergian kapan saja, siap untuk memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan. Datsun redi-GO CONCEPT adalah mobil konsep yang stylish dan ditujukan bagi para penggemarnya, yaitu generasi baru dari pengendara muda dan optimis. Hal ini adalah langkah maju dalam pengembangan produk di segmen ini dan menunjukan masa depan dari Datsun.
Keikutsertaan Datsun pada IIMS 2014 merupakan tahun kedua yang sekaligus sebagai momen peluncuran produk baru Datsun GO+panca dan GO Panca.