Honda Tutup Pemesanan Online All New Honda CBR150R

  • Whatsapp

Honda Tutup Pemesanan Online All New Honda CBR150R1
Autorev– Setelah 15 hari dibukanya pemesanan unit secara online All New Honda CBR150R, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengakhiri program online dengan jumlah pemesan sebanyak 1.630 calon konsumen. Setelah diverifikasi, AHM akhirnya memutuskan 1.500 pemesan pertama yang sudah menyerahkan uang muka Rp1 juta ini dan mencatatkan nama mereka dalam situs www.madeofchampion.com yang dikembangkan khusus untuk online order produk terbaru Honda ini.
Seperti diketahui, sebagai bentuk apresiasi terhadap 1.500 pemesan pertama All New Honda CBR150R, AHM memberikan sebuah jaket kulit ekslusif. Selain itu, AHM juga akan memilih 150 orang yang beruntung untuk diberi kesempatan bertemu langsung pebalap tim Repsol Honda yang bertarung di MotoGP pada Oktober tahun ini.
General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan online order dengan seleksi ketat yang melibatkan jaringan diler Honda di daerah ini ditujukan untuk menyaring peminat serius All New Honda CBR150R yang terbukti efektif menyaring calon pembeli serius motor sport terbaru Honda ini.
“Prosedur ketat pada online order yang kami tawarkan ternyata tidak menyurutkan minat para pecinta model sport premium Honda ini. Bagi yang belum beruntung, jaringan diler kami siap membantu konsumen untuk memiliki All New Honda CBR150R. Terima kasih untuk para pemesan melalui sistem online order. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga telah menyerahkan unit terbaru ini kepada pembelinya yang tersebar di seluruh Indonesia,”ungkap Thomas.
Setelah AHM memperkenalkan pertama kali All New Honda CBR150R ke publik pada 7 September, jaringan main dealer Honda menggelar regional public launching di setiap wilayah masing-masing sekaligus penyerahan unit terbaru pertama secara khusus dan istimewa oleh top manajemen main dealer Honda kepada pemesan perdana All New Honda CBR150R di setiap wilayah sebagai wujud kepuasaan dan kebanggaan.
“Penampilan dan fitur-fitur Honda CBR150R tak kalah dengan produk sebelumnya. Bahkan menurut saya jauh lebih bagus, apalagi ini diproduksi di Indonesia. Mudah-mudahan bisa ikut bareng Honda ketemu juara MotoGP,” ungkap Agus, salah satu konsumen yang terdaftar sebagai tujuh pembeli pertama di wilayah provinsi Riau dan telah mendapatnya unit motor impiannya ini (17/9).
AHM memproduksi All New Honda CBR150R di Indonesia setelah sebelumnya mengimpor secara CBU dari Thailand. Model sport terbaru ini hadir dengan perubahan menyeluruh pada tampilan, performa, maupun penambahan fitur-fitur unggulan. Tampil dengan konsep desain full fairing terbaru yang terlihat semakin agresif dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental. Lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan.
Di segmen motor sport premium, Honda CBR150R yang merupakan flagship motor sport Honda ini terus diminati konsumen Indonesia. Sejak diluncurkan tahun 2011, motor sport 150cc full fairing dengan karakter balap yang kuat ini mampu menjadi motor impian para pecinta sepeda motor sport berkarakter balap dengan total penjualan hingga bulan lalu sebesar 31.199 unit.