Suzuki Perkenalkan Karimun Wagon GS

  • Whatsapp

Suzuki Perkenalkan Karimun Wagon GS2
Autorev- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk baru, Karimun Wagon R GS pada gelaran  Indonesian International Motor Show. Penambahan varian baru Karimun Wagon R ini hadir 10 bulan setelah Suzuki Indonesia memperkenalkan Karimun Wagon R, mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau (Low Cost Green Car/ LCGC).
“Model GS diadaptasi dari Suzuki Stingray yang dijual di India dan Jepang sebanyak 480.000 unit. GS dipilih SIS karena dinilai cocok untuk merepresentasikan kendaraan stylish, cool, dan sophisticated,” jelas Davy J Tuilan, Direktur Pemasaran  PT SIS (18/09).
Untuk menjawab meningkatnya tingkat permintaan dan beragam kebutuhan keluarga modern Indonesia akan kendaraan yang SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable), maka SIS terus mengembangkan Karimun Wagon R sebagai kendaraan ideal untuk memenuhi kebutuhannya. Dengan biaya perawatan murah, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar, maka menjadikan mobil ini memiliki keuntungan lebih yang sesuai dengan taglinenya “Lebih dari cukup”.
Sampai saat ini, SIS telah mengembangkan 4 (empat) model di jajaran Karimun Wagon R, yakni GA, GL, GX, dan DILAGO (Limited Edition), untuk memberikan konsumen sebuah pilihan model untuk memenuhi kebutuhan berkendaranya, selera individu dan gaya hidup. Dengan hadirnya Karimun Wagon R GS, Suzuki telah mengembangkan varian yang ada untuk memenuhi permintaan pasangan/ keluarga muda dan urban akan sebuah mobil yang gaya dan terkini dimana sesuai gaya hidup mereka.
Dengan perkembangan ‘muka’ baru yang berbeda dan sejumlah penambahan baru terkini, Karimun Wagon R GS menawarkan keseimbangan sempurna antara penampilan dan performa, bentuk dan fungsi, keanggunan dan kegunaan. Hal – hal tersebut dapat memperluas pangsa pasar karimun Wagon R terhadap target pengguna dan pembeli, yaitu pasangan/ keluarga muda dan urban.