HINO Perkenalkan Konsep Total Support di IIMS 2014

  • Whatsapp

hino1
Autorev – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Kembali hadir di ajang The-22nd Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS), menampilkan 8 unit yaitu; Hino 700 Series Profia SV 6×4 Tractor Head (Prototype), Hino 500 Series Ranger FM 320 P Tractor Head, Hino 500 Series Ranger FC 190 J Wing Box, Hino Bus R 260 Bus Sekolah, Hino 300 Series Dutro 130 MD Long Panda Mobile, Hino 300 Series Dutro 110 SDLR (Prototype), Hino 300 Series Dutro 110 SDL Mobile Banking Car, dan Hino 300 Series Dutro 110 SDL Mobile Workshop.
“HMSI mengusung tema Total Support dalam IIMS 2014 ini dengan booth seluas 750m2. Sebagai customer-oriented company, Hino selalu berusaha mengedepankan kebutuhan customernya; konsep ini dinamakan Total Support yang dimulai dari penjualan unit yang dioperasikan oleh customer”, ungkap Santiko Wardoyo,Sales & Promotion Director HMSI.
Dalam melakukan Total Support bagi customernya  Hino mengedepankan Two Values yaitu memberikan waktu operasi 100%, dan meminimalkan biaya operasional kendaraan dan  selalu membangun kepercayaan dengan memberikan Produk yang paling tepat, dukungan layanan purna lual, dan kegiatan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen.
“Total Support menuntut pemahaman yang jelas tentang peran individual dalam Tim Hino dan kerja sama yang kokoh dalam tim. Kerja sama dalam tim Hino ini merupakan upaya untuk berbagi dan mengantisipasi kebutuhan customer dan mengembangkan cara untuk memberikan solusi yang mencerminkan suara customer dan melebihi harapan mereka”, ungkap Santiko.
Hino juga akan melakukan launching 3 unit baru yaitu; Hino 700 Series Profia SV 6×4 Tractor Head (Prototype), Hino 500 Series Ranger FM 320 P Tractor Head, and Hino 300 Series Dutro 110 SDLR (Prototype).
“Hino Profia SV 6×4 Tractor Head adalah Prototype yang diluncurkan hari ini adalah Hino 700 seri, truk heavy duty yang di miliki Hino untuk diperuntukan sebagai kendaraan dilokasi Offroad atau pertambangan. Truk 6×4 ini memiliki tingkat effisiensi tinggi yang digunakan sebagai kendaraan angkutan batu bara”, jelas Irwan D. Sutanto selaku Senior Executive Officer Fleet & Mining HMSI di Jakarta (18/09).
“Hino juga menampilkan layanan purna jual kami dengan konsep Total Support, dimana pengunjung dapat melihat dan bertanya lebih dalam mengenai layanan yang kami tawarkan”, jelas Irwan Supriyono.
Free Service Program
Sejak Juli 2013 Hino telah meluncurkan Free Service Program, yang berlanjut sampai tahun 2014. Ini adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000KM atau mencapai 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino, dari dealer resmi Hino. FSP ini berlaku untuk semua produk Hino. Program FSP yang dijalankan selama 2013 ini telah mendapat respon positif dari pelanggan Hino, sehingga kami melanjutkan program ini guna mendukung operasional pelanggan kami.
Hino menghadirkan layanan Truk Service Car yang siap membantu konsumen dalam kondisi darurat saat kendaraannya bermasalah maupun maupun servis berkala.Truk ini dibekali perlengkapan servis, membawa oli mesin 60 liter, transmisi 60 liter dan diferensial 60 liter. Sedangkan kapasitas truk yang dapat diperbaiki adalah 7 unit.