FAW  PerkenalkanTruk Dengan Bahan Bakar Gas

  • Whatsapp

faw5
Autorev-PT. Gaya Makmur Mobil  selaku Agen Tunggal Pemegang Merk di Indonesia sejak tahun 2009 untuk Product Heavy Truck No. 1 di China dengan Merk FAW, hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
Booth yang berlokasi di area luar ruang, selain menghadirkan tujuh varian truk FAW, PT. Gaya Makmur Mobil meperkenalkan varian baru FAW CNG dan FAW mini Mixer pada Gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2014 kali ini. “Kendaraan ini masih dalam tahap uji kelayakan, tetapi di Negara Thailand  sudah  digunakan”, ungkap  Robert Lie, Presdir PT Gaya Makmur Mobil di Jakarta (18/09).
Gaya Makmur Mobil terus berkembang dan menjadi salah satu Perusahaan yang terbaik dalam bisnis Heavy Truck di Indonesia , dibuktikan dengan perolehan penjualan lebih dari 3000 Unit sampai dengan 2014 , dan juga perolehan Market Share terbesar pada bisnis Heavy Truck di Indonesia untuk Merk China.
“Kami mampu menerobos industri besar di Indonesia baik Petambangan, perkebunan , logistik maupun bisnis transportasi yang saat ini kami kuasai. Perusahaan perusahaan besar seperti Pertamina, Indocement, Simas, KBN, Adaro, KPC memberikan kepercayaan kami untuk sejajar berbisnis mendampingi mereka , dan kami sangat confident dengan unit kami karena sampai dengan saat ini kami mampu menjaga komitmen dan kepercayaan mereka , terutama dalam hal After Sales service , dan unit kamipun terbukti tangguh, efisien dan handal”, papar Robert.
Layanan After Sales  FAW
Layanan Afters Sales juga menjadi komitment tinggi bagi PT. Gaya Makmur Mobil, dibuktikakan dengan perluasan jaringan 3S , service point , maupun part shop diwilayah wilayah penting di Indonesia, disepanjang pantura misalnya kami ada 7 titik service point dan juga banyak part shop yang siap melayani customer kami, juga part shop yang tersebar hampir disemua kota kota besar di Indonesia.
Cabang maupun Dealer telah resmi kami buka dikota kota besar seperti Semarang, Solo, Surabaya , Karawang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Jambi, Balikpapan, Samarinda. Untuk Tahun 2014 kami Mentargetkan untuk membuka beberapa Cabang/Dealer lagi, seperti contohnya Lampung dan Bandung yang akan segera kami buka.