Duo Alfa Romeo Meluncur di IIMS 2014

  • Whatsapp

Duo Alfa Romeo Meluncur di IIMS 2014
Autorev-, PT Garansindo Inter Global meresmikan kehadiran dua mobil eksotis asal Italia, Alfa Romeo 4C dan Alfa Romeo Giulietta. Peluncuran Alfa Romeo Giulietta serta dihadirkannya Alfa Romeo 4C pada Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) menandakan kembalinya brand ternama asal Italia, Alfa Romeo ke Indonesia. Kedua mobil dari Alfa Romeo muali dipajang menyapa pengunjung ajang IIMS 2014 pada Hall B-l JiEXPO Kemayoran, Jakarta.
“Dengan menggunakan bahan yang ringan serta memiliki teknologi tinggi yang diambil dari motorsport, mid-engine yang proposional demi pengendalian yang menyenangkan berpadu dengan desain yang indah dan aerodinamis – showcase all-new 4C pada IIMS 2014 bukan hanya untuk memanjakan konsumen tetapi sebagai simbol kembalinya Alfa Romeo ke segmen premium supercar di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global pada peluncurannya di IIMS (18/09).
Teknologi yang disematkan pada Alfa Romeo 4C – all-aluminum 1750cc direct-injection turbocharged engine dengan intercooler, dual variable-valve timing yang menghasilkan tenaga maksimal berpadu dengan Alfa TCT twin-clutch transmission. Sasis carbon fiber monocoque dengan bobot 65 kg, weight to power ratio kurang dari 4kg/HP dan bobot keseluruhan sebesar 895 kg.
Alfa Romeo Giulietta terbaru merupakan premium hatchback 5-pintu dengan desain yang unik berpadu dengan teknologi terbaru. Menggunakan mesin dan transmisi berteknologi tinggi menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dapat diraih dalam waktu 7.7 detik dengan top speed 218 km/jam. Alfa Romeo Giulietta memiliki harga Rp 499 juta (off the road) dan sudah dapat dipesan pada gelaran IIMS 2014.
Brand Alfa Romeo
Desain khas Alfa Romeo yang tegas serta lekukan yang mengalir sempurna merupakancerminan sejarah Alfa Romeo sebagai brand yang menghasilkan mobil sport premiumkelas dunia. Setiap produk Alfa Romeo memiliki perpaduan sempurna desain, performa,kenyamanan dan keselamatan. Hasil dari inovasi yang dilakukan secara terus menerusserta penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi yang ringan dan mesin berteknologitinggi, produk Alfa Romeo merupakan yang terbaik dikelasnya dari segi performa danpengendalian serta pengalaman berkendara. Semua ini melengkapi pure driving emotion Alfa Romeo.