Ducati Luncurkan Tiga Varian di IIMS 2014

  • Whatsapp

Ducati Luncurkan Tiga Varian di IIMS 2014
Autorev- PT Supermoto Indonesia langsung meresmikan kehadiran tiga varian baru Ducati pada hari pertama event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Prosesi peluncuran dihadiri langsung oleh CEO Ducati Indonesia, Gogon Panjaitan.
Varian yang diluncurkan kali ini adalah Ducati Monster 1200, Diavel Facelift dan Superbike 1199 Superleggera, produk terbaru Ducati yang diekasikan untuk para penggemar motor sport, dimana 1199 Superleggera ini diproduksi Ducati menggunakan spesifikasi yang sama dengan dengan kelas World Super Bike. Totalitas dan ketelitian pola rancang bangun dan penggunaan material Titanium menjadikan berat Superleggera hanya 155kg. Dibekali mesin Superquadro L-twin , desmodromic valve actuation, 4 katup per silinder, berpendingin cairan.
Sedangkan model Monster 1200 dan Diavel Facelift merupakan kelanjutan dari pengembangan model sebelumnya dengan beberapa sentuhan sehinga terlihat berbeda pada kedua keduanya. Untuk dapur pengolah tenaga kedua model ini juga masih menerapkan spesifikasi dari pendahulunya.
Selain memamerkan jajaran produk andalannya, Ducati Indonesia juga menggelar promo spesial dan hadiah spektakuler selama IIMS 2014 berlangsung bagi konsumennya. Sesuai dengan tagline Ducati pada IIMS kali ini yaitu, “Impossible Price Ever”, Ducati memberikan harga khusus mulai dari Rp 199 juta dan angsuran mulai Rp. 2,9 juta perbulan. Untuk konsumen yang beruntung bisa memenangkan undian wisata ke Eropa, Australia dan Nonton MotoGp di Sepang.
CEO Ducati Indonesia, Gogon Panjaitan mengatakan, program promo yang spektakuler ini hanya untuk event IIMS 2014, PT Supermoto Indonesia mendapat dukungan dari Ducati Italia untuk memberikan harga khusus selama periode IIMS 2014 berlangsung, dan harga tersebut tidak akan terjadi lagi dikemudian hari. “Program ini juga bertujuan untuk menggalakkan komunitas Ducati Indonesia agar semakin meningkat,” ungkap Gogon.
Tidak hanya program promo, Ducati Indonesia juga memberikan hiburan-hiburan yang menarik bagi para pengnujung stand Ducati, seperti dungkap Chandra Sidik selaku Marketing Communication Manager Ducati Indonesia.