Triumph India Luncurkan Thunderbird LT

  • Whatsapp

Triumph India Luncurkan Thunderbird LT 2
Foto : fb Triump India

Autorev-Triumph Motorcycles India Private Limited hari ini (18/09) meluncurkan model cruiser klasik premium mereka, Thunderbird LT untuk pasar India.  Pengenalan 11 model secara internasional awal tahun ini mendapatkan umpan balik dari pelanggan yang luar biasa telah memicu peluncuran produk baru ini. Thunderbird LT di India ditawarkan dalam pilihan warna Caspian Blue / Crystal White & Lava Red / Phantom Black dengan harga 15,75 lakh (harga showroom: Delhi)
Hadirnya Thunderbird LT akan semakin memperkuat lini cruiser bersama Thunderbird Storm Rocket III Roadster. Memberikan Triumph Motorcycles keunggulan kompetitif  yang cukup besar dalam pasar sepeda motor premium di India.
Vimal Sumbly, Managing Director, Triumph Motorcycles India Pvt. Ltd mengatakan, “10 bulan terakhir menjadi luar biasa untuk Triumph Motorcycles di India. Melalui 8 dealer, mereka telah berhasil menjual lebih dari 835 sepeda motor. Inspirasi peluncuran Thunderbird LT berasal dari  respon yang kami dapatkan dari pelanggan kami dan penggemar Triump melalui dealer dan media sosial. Thunderbird LT cocok bagi mereka mencari sepeda motor untuk menjelajahi sisi negara yang indah. Dengan penambahan ini Triumph Motorcycles sekarang akan menawarkan tiga sepeda motor untuk konsumen yang tertarik di segmen cruiser. Kami yakin;sepeda motor ini  akan mendapatkan respon yang fantastis “.
Dengan peluncuran Thunderbird LT, Triumph Motorcycles sekarang memiliki 12 sepeda motor yang dijual di pasar India. Melengkapi model Bonneville dan Bonneville T100, Speed Triple, Rocket III Roadster, Street Triple, café racer Thruxton, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer, Storm dan Storm LT, Daytona 675 dan 675R.
press release via overdrive