BMW  Tampilkan 20 Karya Terbarunya di IIMS 2014

  • Whatsapp

 
 
bmw sav3
Autorev – Sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah, BMW Group Indonesia kembali menyemarakkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia. Pameran ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 18 – 28 September 2014. Jajaran lengkap model BMW dan MINI akan dipamerkan di BMW Pavilion dan MINI Beat Box, meliputi area outdoor seluas 1,800 meter persegi.
Tahun ini, untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia akan membangun gedung semi-permanen untuk menghadirkan inovasi terbarunya dalam hal teknologi, keberlanjutan dan desain. Hingga saat ini tidak ada brand premium lainnya yang pernah melakukan inisiatif seperti ini sebelumnya untuk IIMS di Indonesia.
BMW Pavilion secara unik dirancang untuk memberikan pengalaman  brand terbaik bagi para pengunjung. BMW Pavilion tampilkan desain arsitektur modern dan elegan, memungkinkan pengunjung untuk merasakan layanan eksklusif dan premium khas BMW. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati ciri khas BMW, “Sheer Driving Pleasure”, yang ditawarkan oleh rangkaian kendaraan BMW yang dipamerkan di IIMS 2014.
Rangkaian kendaraan terbaru yang dihadirkan akan semakin memperkuat kepemimpinan BMW Group di sektor kendaraan premium, terutama dalam hal kedinamisan dan estetika, ditambah dengan teknologi mutakhir, yang semuanya memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada para penggunanya.
“BMW Group Indonesia telah membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi inovatif dan desain, dengan memamerkan model-model berkualitas terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Kehadiran BMW merupakan salah satu yang paling menonjol, sesuai dengan reputasi tinggi brand BMW,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia. Hasil positif yang didapatkan BMW Group Indonesia baik dari segi penjualan dan pemasaran, telah membuktikan pernyataan tersebut.
“Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang  lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, Masa Depan Mobilitas. Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi. Bahkan konsep ini juga sesuai dengan dengan tema IIMS 2014, yaitu ‘Smart and Save Mobility’. BMW Group Indonesia juga akan menampilkan rangkaian kendaraan BMW dan MINI terbaru yang sarat dengan desain menarik dan teknologi terdepan untuk hadirkan Sheer Driving Pleasure bagi penggunanya,” tambah Karen.
Peluncuran Perdana Sport Activity Vehicle  Terbaru 
Pada ajang IIMS 2014, BMW Indonesia akan meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle terbaru di segmen mewah berukuran-sedang untuk pertama kalinya di Indonesia. Kendaraan BMW terbaru dengan desain berkualitas tinggi ini akan sangat menarik perhatian saat berada di jalan. Secara visual, SAC terbaru ini dengan sempurna menggabungkan karakter bertenaga dari Sports Activity Vehicle (SAV) dengan sisi elegan dari model coupé klasik.
Selain kendaraan terbaru ini, BMW juga akan menampilkan rangkaian kendaraan lengkap termasuk tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan. Semua model kendaraan BMW ini menghadirkan inovasi terdepan dalam hal teknologi, dan desain.
MINI hadir dengan MINI Beat Box.
MINI dan musik merupakan perpaduan yang sempurna. Brand MINI telah menjadi kendaraan favorit bagi banyak ikon music pop seperti The Beatles, David Bowie dan Paul Weller sejak tahun 1960-an. MINI Indonesia mengadopsi tema budaya pop tersebut untuk tampil di ajang IIMS 2014, dengan tema MINI Beat Box. Area MINI akan menghadirkan hiburan, serta desain yang terinspirasi oleh musik dengan elemen khas Inggris. MINI Beat Box akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, seperti MINI telah menghadirkan iramanya yang khas di jalan sejak model klasik pertamanya yang diproduksi pada tahun 1959.
Para penggemar MINI mengetahui bahwa desain MINI yang unik merupakan faktor yang membedakan MINI dengan kendaraan premium lain di segmennya. Di IIMS 2014, MINI akan meluncurkan edisi khusus terbarunya, yang hadir dengan desain unik, dan menarik. Rangkaian kendaraan all-new MINI yang baru saja diluncurkan juga akan ditampilkan di ajang IIMS 2014. The all-new MINI  hadir dengan karakter desain yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara yang ditingkatkan, fungsionalitas yang dihadirkan dengan cermat, dan teknologi inovatif – terlebih lagi kendaraan terbaru MINI ini hadir dengan kualitas premium terbaik.
Para pengunjung IIMS 2014 akan mendapatkan pengalaman MINI yang lengkap dan FUN. Dimana pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar keunikan dan semangat brand MINI, di lingkungan yang nyaman. Khusus untuk IIMS 2014, sebuah aplikasi smartphone MINI telah dikembangkan untuk memberikan informasi yang terkait dengan brand MINI, serta memberikan hiburan kepada para pengunjung MINI Beat Box.

Pos terkait