Balap Eksibisi All New Honda CBR150R

  • Whatsapp

balapcbr150r99
Autorev-Komitmen Astra Honda Motor (AHM) untuk mencetak pebalap-pebalap muda tangguh terus dilakukan di Tanah Air. Salah satunya melalui ajang balap Honda Racing Championship (HRC) akhir pekan lalu, bertepatan dengan peluncuran All New Honda CBR150R. Pada ajang one make race Honda ini, AHM membuka kelas eksibisi khusus dengan menggunakan motor sport premium terbaru yang diproduksi di pabrik AHM yaitu All New Honda CBR150R.
Balapan eksibisi kelas 150cc ini diikuti 12 pebalap handal binaan AHM, yaitu A. M. Fadly, Gerry Laurens, M. Nurgianto, Gede Arya, Wahyu Widodo, Owie Nurhuda, Willy Hammer, Wawan Hermawan, Iswandi Muis, Rifki M. Fauzi, Okky Lukman, Gilang Pranata.
Balapan All New Honda CBR150R ini dimenangkan pebalap termuda berusia 14 tahun, A.M. Fadly dari ASP Racing Team, disusul Owie Nurhada dari Honda Oei Kukar KYT IRC, dan posisi ketiga ditempati Wawan Hermawan dari Astra Motor Racing Team.
“Balapan kelas 150cc di HRC kami desain untuk menyiapkan dan membiasakan pebalap binaan AHM bertarung di sirkuit balap menggunakan motor jenis sport. Harapannya hal ini dapat menjadi pijakan kuat saat para pebalap ini berkiprah di ajang balap internasional, apalagi All New Honda CBR150R ini memang memiliki DNA balap yang kuat,”tutur  General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.