Keluarga Besar BISA Gelar Family Gathering Kedua

  • Whatsapp

bisa 15
Autorev-Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota Forum Komunikasi Byson Independent Satu Indonesia atau BISA, kembali dihelat acara Family Gathering yang ke-dua bertempat Jakarta (6/9). Mengusung tema “Gelegar Semangat BISA”, meskipun acara temu keluarga besar BISA untuk wilayah Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta dan Lampung, gelaran acara juga mendapat sambutan keluarga BISA dari berbagai daerah.
Terbukti, tidak hanya komunitas pengguna Byson dari Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta dan Lampung saja yang hadir. Biker dari komunitas independent Byson  dari Jawa Tengah, dan Jawa Timur turut hadir memeriahkan acara. Dukungan juga hadir dari  keluarga besar BISA dari  wilayah Bali, Sumetera, Kalimantan dan Sulawesi yang turut  menghadirkan perwakilannya.
Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan family gathering yang sekaligus sebagai peringatan hari jadi kedua BISA seperti bakti sosial, bazar,games dan berbagai acara lainnya. Meskipun pada malam hari lokasi acara sempat di guyur hujan deras, acara tetap berjalan hingga usai. Bahkan setelah hujan reda semakin banyak biker yang terus berdatangan.
“Ditahun yang kedua ini kami telah banyak belajar. BISA yang awalnya hanya sebuah forum komunikasi kecil kini telah menjadi forum komunikasi yang cukup luas khususnya bagi para rider yang tergabung di beberapa klub yang berbasis independent. Dan adanya kegiatan seperti inilah kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan rider lainnya,” tutur Bro Deny dari FBI selaku Ketua Panitia.
“Setidaknya saat ini yang sudah tergabung di dalam Forum Komunikasi BISA ada 80 klub byson independent. Dengan mengangkat tema “Gelegar Semangat BISA” diharapkan dapat memberikan motivasi bagi riders byson khususnya untuk tetap menjaga tali silaturahmi kepada sesama rider lainnya,” terang Bro Hendra dari YBC Purwakarta.

Pos terkait