Varian Baru Suzuki Hayate Diluncurkan

  • Whatsapp

hyate_
Autorev- Jika di Indonesia nama Hayate melekat pada model skutik, lain pula di  negeri  India, Hayate  menempel pada model sepeda motor sport.  Baru saja Suzuki Motor India memperkenalkan pembaruan Hayate. Meskipun hanya perubahan secara minor, generasi baru ini  terlihat grafisnya lebih atraktif dan menarik.
Hadir dengan lima pilihan warna, Glass Sparkle Black (Red Graphics),Glass Sparkle Black (Blue Graphics), Pearl Mirage White, Pearl Mira Red – Glass Sparkle Black dan Pearl Moon Stone Grey. Dominasi laburan warna diterapkan pada tangki, bingkai lampu utama dan spakbor depan. Pembenahan lainnya terlihat pada pembekalan standar dengan ban tubeless, aki kering  bebas perawatan dan shock belakang dengan 5 tingkat penyetelan kekerasan.
Meskipun sudah menerapkan pelk alumunium model palang, Hayate masih menganut pengeramana model teromol pada kedua rodanya. Produk yang diposisikan sebgai entry level di pasar dibekali mesin 4 langkah, SOHC, satu silinder, 112 cc, berpendingin udara, 4 gigi percepatan. Menghasilkan tenaga 8.3HP pada putaran 7500rpm dan torsi maksimal 8.8NM pada 5500rpm.
Kapasitas tangki bahan bakar berkapasitas 10,5 liter, Hayate masih memepertahankan penyuplai bahan bakar karburator. Varian baru Hayate ini dipasarkan dengan banderol Rs 44,969.