Sambut Hari Pelanggan Honda Gelar Aneka Program

  • Whatsapp

Hari Pelanggan Nasional  (2)
Autorev- Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional PT Astra Honda Motor (AHM) juga menggelar  program edukasi dan gelaran hiburan dilakukan jaringan Honda di pulau Jawa. Di Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang mengadakan seminar kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi konsumen di wilayah Tangerang (4/9).
Sementara DAM menggelar program “Satu Hati Bersama Keluarga Honda” yang berlangsung serentak di 217 dealer & AHASS Honda se-Jawa Barat. Dalam program ini, DAM menggelar beragam hiburan bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Untuk semakin memotivasi jaringan dealernya dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen, DAM juga mengadakan kompetisi The Best Dealer in Customer Day Event (4/9).
Di dealer sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan, Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen Jajaran manajemen AHM hadir menyerahkan langsung unit sepeda motor Honda milik konsumen yang selesai diservis.
Selain apresiasi konsumen yang dilakukan langsung manajemen Honda, jaringan main dealer Honda pun menggelar beragam penawaran dan kegiatan khusus bagi konsumen. Di Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa menggelar program “Senyum Pelanggan adalah Senyumku Juga” dengan memberikan voucher pembelian hingga Rp 1,7 juta khusus di Hari Pelanggan Nasional.
Program purna jual pun digelar bagi konsumen. Astra Motor Bengkulu mempersembahkan servis motor dan penggantian oli gratis bagi 120 konsumen yang diundang khusus datang ke AHASS wilayah Bengkulu. Sementara di pulau Sulawesi, DAW mengusung program “Persembahan Sang Juara Bersama Satu HATI Peduli Konsumen” bersama jaringan AHASS di wilayah Manado memberikan voucher service gratis kepada 100 pelanggan setia Honda yang beruntung dan penawaran khusus berupa harga spesial untuk setiap pembelian suku cadang asli Honda (HGP) di beberapa jaringan toko suku cadang Honda Genuine Part (HGP).
Konsumen setia Honda di wilayah lain pun tak luput diberikan apresiasi. PT Menara Agung selaku main dealer Honda wilayah Sumatera Barat memberikan plakat penghargaan bagi konsumen yang sudah membeli sepeda motor Honda lebih dari empat kali. Sedangkan WMS menggelar program “Honda Gedor Pintu” yang juga memberikan apresiasi bagi konsumen Jakarta yang sudah membeli sepeda motor Honda lebih dari empat kali.
Di pulau Kalimantan, PT. Trio Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda area Kalimatan Tengah dan Selatan memberikan apresiasi istimewa kepada lima jurnalis yang selama ini setia menggunakan Honda sebagai alat transportasi mencari berita. Sementara itu, bagi pelanggan yang berulang tahun bertepatan di Hari Pelanggan Nasional, PT Trio Motor memberikan voucher pembelian suku cadang sebesar Rp 250.000,-.