Hyundai Luncurkan Grand i10 Edisi Spesial

  • Whatsapp

Hyundai-i10-Sportz-Edition
foto ; hyundai

Autorev-Memperingati satu tahun kehadirannya di India, Hyundai Motor India  hari ini (04/09) memperkenalkan Hyundai Grand i10 ‘Sportz Edition’. Sejak meluncur perdana pada September 2013, sedan hatchback dari  produsen mobil asal Korea Selatan ini berhasil memikat konsumen di Ranah Hindustan. Penjulannya  yang menyasar di segmen- B, Grand i10 sudah membukukan 10.000 unit sejak diluncurkan.
Perubahan pada bagian luar sebagai penanda edisi spesial, Grand i10 Sportz Edition meliputi grafis bodi baru yang terlihat sporti, kelir hitam pada pilar B, penambahan spoiler belakang serta pelek alloy 14 inchi model diamond cut. Sentuhan bagian interior untuk kenyamanan pengemudi di bagian stir yang berbalut kulit disematkan fitur untuk kontrol audio dan Bluetooth. Menambah kenyamanan, kursi berlapis kulit kombinasi dua warna merah dan hitam. Paduan warna senada juga diterapkan pada dashboard dan trim pintu.
Grand i10 Sportz Edition hadir dalam dua pilihan mesin, diesel dan bensin. Mesin diesel 3 silider CRDi  berkapsitas 1.1 liter, menghasilkan 71 tk menggunakan transmisi manual 5 tingkat percepatan.Menurut Hyundai untuk konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 24 km/liter. Hyundai juga sedang mempersiapkan varian  Grand i10 menggunakan bahan bakar LPG. Mesin bensin menggunakan mesin Kappa 4 silinder, 1,2 liter, dual VTVT.