R25 Bali Melengkapi Hobby Pengguna Yamaha R25 di Bali

  • Whatsapp

 
komunitas r25 bali
Autorev-Seiiring dengan diluncurkan produk motor sport Yamaha R25 serta makin banyaknya kepemilikan kuda besi ini di wilayah Bali, beberapa pemilik R25 diantaranya Totok, Rio, Gusti berkeinganan menggumpulkan para pemilik Yamaha R25 dalam satu wadah komunitas roda dua. R25 Bali, nama komunitas yang  sederhana, mudah diingat sekaligus mencirikan tempat kelahirannya.
Sebagai langkah awal, bulan lalu mereka mengadakan kopi darat (kopdar) perdana berlokasi di salah satu coffe shop di jalan Dewi Sri, Kuta yang diikuti 9 anggota. Kopdar perdana ini rupanya menjadi pemicu bagi pemilik R25 lainnya untuk bargabung, terbukti  jumlah anggota terus bertambah hingga 17 orang.
Selanjutnya,  pada 31 Agustus 2014 bersamaan dengan Yamaha Riding Experience R Series yang diselenggarakan oleh Yamaha DDS Bali,  mereka memilih dan membentuk susunan pengurus Inti. Dari voting yang dilakukan akhirnya  muncul nama Totok yang terpilih sebagai ketua, sementara sekretatris dan bendahara masing-masing dipercayakan kepada  Arry dan Gusti.
Ketua terpilih Totok  menuturkan dengan terbentuknya kepengurusan ini diharapkan keberadaan komunitas R25 Bali akan lebih teroganisir dan kami lebih solid. “Dalam waktu dekat ini, kami akan merumuskan AD/ ART R25 dan selanjutnya akan dideklarasi,” ungkap dia.
Seperti diikatakan Totok,  sesuai dengan tujuan pembentukan, komunitas ini bersifat hobby tidak terikat pada organisasai politik ataupun organisasi lainnya serta bersifat terbuka dalam artian siapapun boleh bergabung asalkan memiliki sepeda motor Yamaha R25 dan siap diajak kerjasama.
“ Selain kopdar, turing kami juga berencana menggadakan bhakti sosial termasuk  turut memeriakan semua event yang diadakan Yamaha di Bali sebagai agenda klub,” pungkas brother ramah ini. Selamat datang R25 Bali.

Pos terkait