Pertamina Dukung Event Indonesia International Motor Show2014

  • Whatsapp

logo pertamina
 
Autorev-Kesamaan komitmen dan dukungan terhadap teknologi ramah lingkungan yang diusung The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014kembali meyakinkan PT. Pertamina (Persero) sebagai produsen produk minyak dan gas terbaik di Indonesia, mendukung penuh penyelenggaraan IIMS.
Hal ini ditegaskan Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication PT. Pertamina (Persero), “Dalam rangka mendukung Visi & Misi Pertamina menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dengan menjalankan usaha inti minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat, Pertamina sangat mendukung kegiatan IIMS 2014 sebagai sponsor utama dari kegiatan ini,” ungkapnya.Ia juga menambahkan bahwa Pertamina ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik.
Sebagai bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam industri otomotif, Pertamina berharap dapat memperkuat kedekatan dengan konsumennya lewat IIMS 2014. Sebagai bukti apresiasi kepada pelanggan setianya, Pertamina akan memberikan tanda masuk IIMS 2014 gratis bagi konsumen Pertamina yang membeli Pertamax series senilai Rp. 500 ribu (bisa akumulasi) atau pembelian Fastron Series 1 Galon/4 liter.Konsumen dapat menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket box khusus pelanggan Pertamina di ajang IIMS 2014.
Khusus untuk konsumen Pertamax series diminta untuk melakukan SMS terlebih dahulu ke 9899 denganformat:Pertamax<Spasi>JenisKendaraan#NoPolisi#NoSPBU#TanggalPengisian#JumlahPembelian (tarif SMS normal).