Fitur Anyar Toyota Camry

  • Whatsapp

fitur camry
Autorev- Pameran mobil Moscow Motor Show 2014 pekan ini menjadi ajang penampilan perdana Toyota Camry dengan wajah baru. Sedan eksekutif ini mengalami perubahan penting di interior dan eksterior.
Wajah barunya terlihat dari desain grille dan lampu depan baru. Sementara dibagian belakang bumper juga berubah. Buritan Camry baru ini dipertegas dengan striping berwarna krom yang melebar dari sisi kanan ke sisi kiri membelah lampu kombinasi belakang. 2015 Toyota Camry juga mendapat alloy wheel baru.
Perubahan pada interior terlihat pada instrument panel baru dengan back light berwarna biru gradasi yang berkesan aristocrat sekaligus sejuk dipadang. Instrumen panel ini mengapit  layar display TFT berukuran 4.2 inch yang juga berwarna biru.  Layar multimedia 7.0 juga diposisikan di center stack.  Roda kemudi dan central console juga di desain ulang. Fitur-fitur andalan  lainnya adalah wireless mobile charger,  kursi belakang dengan penghangat.
Dibalik kap mesinnya tersedia pilihan mesin empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan daya maksimal 181 hp.  Mesin kedua berkapasitas 3.5 liter V6 yang menghasilkan 249 hp.  Mesin empat silinder baru 2.0 liter  bisa menghasilkan 150 hp. Mesin baru ini dipasangkan dengan transmisi 6-speed automatic.
Sumber : TAM